Mendapat Backlink Dengan Upload File Di Embedupload

Kali ini saya akan share cara menerima backlink dengan cara upload file. Backlink kali ini didapat dari EmbedUpload.com dengan cara mengupload file untuk kita sharing dengan yang lain.

Mendapat Backlink Dengan Upload File Di EmbedUpload cukup gampang dan kita juga tidak usah menciptakan akun (Unregistered/Free User). Dan hal lain yang menarik dari upload file pada EmbedUpload ialah kita sekali upload file namun file kita otomatis ditempatkan di banyak sekali kawasan ibarat Rapidshare, Mediafire, Uploaded, dll.

Namun untuk sanggup otomatis menyimpan file kita pada Rapidshare, Mediafire, Uploaded, Deposite Files, Hotfiles, dan ada beberapa lagi lainnya, kita harus memiliki akun terlebih dahulu pada file hosting yang bersangkutan. Apabila kita tidak memiliki akun Rapidshare, Mediafire, Uploaded, atau yang lainnya yang memerlukan akun, kita masih sanggup menentukan file hosting yang lainnya yang tidak memerlukan akun ibarat Rapidgator, Ziddu, dll. Kita sanggup menentukan sebanyak 9 file hosting dengan Free User ini.

Namun di manakah kita akan menerima backlinknya? Itu mungkin pertanyaan yang akan muncul. Kita akan Mendapat Backlink Dengan Upload File Di EmbedUpload saat kita akan mengupload file, kita sanggup memasukan URL web kita. ibarat pada gambar di bawah ini.


URL web kita akan tertera di halaman download file. Dan sesudah saya cek dengan plugin Firefox Nodofollow, url ini bersifat dofollow (warnanya biru).


Dan di bawah ini referensi file kita terdapat pada beberapa file hosting dengan hanya mengupload sekali saja pada EmbedUpload.


Dan ini referensi backlink Kompi Ajaib dari EmbedUpload pada Alexa.


Apakah Anda sedang berburu backlink? Mungkin tidak ada salahnya Anda coba untuk Mendapat Backlink Dengan Upload File Di EmbedUpload. Sekalian kita mensharing artikel dan menerima imbalan backlink dengan upload file... Tertarik? Silahkan Anda masuk ke Embedupload.com DI SINI.

Demikianlah sharing kali ini biar sanggup dimengerti dan bermanfaat bagi kita semua....


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Mendapat Backlink Dengan Upload File Di Embedupload"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel