Masih Galau Cari Kosan? Silahkan Cari Kosan Di Mamikos

Dengan keberanian yang ada ditambah sedikit kenekatan yang masih tersisa, kutelusuri lorong-lorong sempit gang Ibu Kota. Berjalan sambil sedikit menengadah mencari plang dengan goresan pena "Rumah Kost" menciptakan sakit leher ini. Sudah beberapa "Rumah Kost" yang saya masuki namun belum satu pun saya mendapatkannya, mana perut sudah suara keroncongan lagi tandanya minta diisi.

Bukan rumah-rumah kostnya yang sudah penuh, namun belum ada yang sesuai dengan isi dompetku. Maklum, saya berangkat dari kampung dengan uang pas-pasan proteksi orang tuaku sebagai modal untuk kerja di Jakarta. Karena tidak tahu berapa biaya untuk sewa rumah kost di Jakarta, jadi susah juga mencari kosan yang sesuai dengan sisa uang yang saya punya.

Itulah dongeng pengalamanku dulu selepas lulus Sekolah Menengan Atas cari cost di kota Jakarta untuk mencari pekerjaan. Tidak semudah ibarat kini yang semuanya serba online, dulu untuk mencari kost-an yang sesuai saja harus berjalan berkilo-kilo meter belum lagi untuk mencari pekerjaannya.

Semua Serba Online Cari Kost Di MAMIKOS

Namun kini sudah serba mudah. Urusan mencari kost-kost-an sudah ada di ujung jari kita. Adalah MAMIKOS, sebuah website yang menyajikan gosip Kamar kosan, lengkap dengan akomodasi kost, harga kost, dan dekorasi kamar beserta foto desain kamar yang diadaptasi dengan kondisi sebenarnya. Setiap Rumah Kost yang ada di MAMIKOS benar-benar sudah didatangi, diverifikasi, diseleksi dan diambil data langsung, termasuk kost yang didaftarkan oleh pemilik atau umum. Informasi ketersediaan kamar kost dan harga kost selalu diupdate max setiap 2 ahad sekali untuk memastikan info kost selalu akurat dan bermanfaat untuk anak kost.

Fitur-fitur MAMIKOS

Saat ini MAMIKOS sudah mempunyai lebih dari 10.000+ info kost dan masih akan terus bertambah di Indonesia, meliputi kost di Depok, kost Jakarta, kost Jogja, hingga Kost Bandung dan Kost di Surabaya.

Pencari kost juga sanggup request penambahan info kosan di seputar area yang diinginkan dengan mengisi data di http://bit.ly/komplainform. Kamu juga sanggup menambahkan masukan, saran dan kritikan untuk mamikos di form tersebut.

Berbagai fitur untuk mempermudah mencari gosip akurat perihal rumah kost sanggup didapat di Mamikos, di antaranya:
  • Alamat Rumah Kost yang Akurat dilengkapi peta lokasi kost yang relevan
  • Foto-foto lengkap akomodasi kosan dan desain kamar kost
  • Harga Kost yang selalu diupdate
  • Informasi ketersediaan kamar kost yang selalu diupdate 2 ahad sekali
  • Layanan Customer Service yang lebih terintegrasi melalui chat (Maksimal pelayanan 1 x 24 jam)
  • Google Map untuk membantu navigasi kau ke kosan
  • Filter pencarian kost untuk membantumu menemukan kosan idamanmu
  • Penambahan fitur clustering atau pengelompokan kost untuk mempermudah pencarian dan mempercepat loading

Dan di Mamikos, Anda bisa:
  • Cari kost bersahabat Kampus/Universitas di masing-masing kota
  • Cari kost di Jogja, Depok, Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Kota besar lainnya
  • Cari kost di sekitar lokasi saya ketika ini
  • Fitur Berlangganan (dapatkan update info kosan yang kau inginkan lewat email)
  • Fitur Favorit kost (sukai dan simpan kamar kost yang kau suka)
  • Fitur History (tampilkan kembali kosan yang pernah kau kunjungi atau pernah kau hubungi)
  • Filter Pencarian Kost menurut Tipe Kost (Kost Putra, Kost Putri, Kost Campur), Spesifikasi Kost (Kost Bebas, Kost Pasutri, Kost AC, Kost Kamar mandi dalam, Kost Wifi dll), Tipe Pembayaran Kost (Kost Harian, Kost Bulanan, Kost Tahunan)

Bagaimana, sangat lengkap bukan?

Dan akan semakin gampang untuk mencari kosan di MAMIKOS dengan aplikasi MAMIKOS yang sanggup didownload dan diinstall di smartphone kamu.


Biasanya, sesudah mendapat kosan ada permasalahan lain yang dihadapi anak kost. Maklum saja, yang biasanya di rumah sendiri serba ada alasannya ialah sudah disediakan oleh orang tua, namun kini di kosan keadaannya menjadi terbalik. Kini kita harus melaksanakan semua hal serba sendiri, mulai basuh baju sendiri, bersihkan kamar sendiri, hingga menyediakan akomodasi kamar tambahan.

Nah kini kau tidak perlu resah apa saja yang harus dilakukan dan disediakan ketika menjalani kehidupan anak kos, MAMIKOS menunjukkan semua gosip yang anak kost butuhkan.

Mumpung masih ada waktu, sebentar kemudian kau lulus Sekolah Menengan Atas dan ingin melanjutkan kuliah, segera cari gosip kosan di kota yang akan menjadi tujuan kuliah kau sehingga begitu tiba waktunya, kau tidak akan kebingungan.


Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan jawaban yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya ialah tanggung jawab mamikos.com. Terima Kasih!

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Masih Galau Cari Kosan? Silahkan Cari Kosan Di Mamikos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel