Update Kompi Minimalis Versi Amp Perbaikan Seo Template Dan Struktur Data

Update template Kompi Minimalis AMP ini aku tentukan saja dengan memakai style template yang dipakai Blog Gue yang sudah aku sesuaikan untuk beberapa keperluan postingan, ibarat postingan biasa gambar dan teks dan atau postingan video dengan menampilkan video di atas postingan, dengan tombol, dan dengan thumbnail video, dan lainnya.

Meskipun AMP hanya pada URL mobile, namun untuk desktop pun cara menciptakan postingan tetap memakai teknik AMP untuk versi desktop dan mobile.

Namun untuk iklan Adsense dibagi menjadi dua macam yakni iklan untuk tampilan desktop dan iklan untuk tampilan mobile saja.

Update ini akan aku kirimkan ke pembeli template Kompi Minimalis AMP dan Non AMP dan yang versi AMP saja. Kaprikornus silahkan cek inbox email Anda yang sudah membeli template Kompi Minimalis AMP dan Non AMP dan yang versi AMP saja. Untuk kustomisasi dan cara menciptakan postingan ibarat yang ada di Blog Gue silahkan tanyakan eksklusif ke email saya.

Untuk update template Kompi Minimalis NON AMP dinantikan saja nanti aku berikan updatenya, yang sabar ya.... nanti aku posting juga updatenya sesudah final diupdate.

Dan untuk template-template lainnya dari Kompi Ajaib (Premium) akan ada update juga, jadi dinantikan saja ya....

Berikut screenshot untuk nilai SEO dan lainnya dari template ini.

Hasil audit untuk homepage, nilai yang kurang dari 100 dipengaruhi oleh iklan Adsense.

Hasil audit untuk postpage, nilai yang kurang dari 100 dipengaruhi oleh iklan Adsense.

Hasil dari test struktur data

Namun perlu diingat! Nilai skor SEO template 100% bukan jaminan semua postingan blog Anda akan tampil di page one, kualitas konten postingan tetap kuncinya. "Content is The King".


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update Kompi Minimalis Versi Amp Perbaikan Seo Template Dan Struktur Data"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel