Awesome Screenshot Untuk Mengambil Screenshot Halaman Web Dengan Google Chrome

Mengambil Screenshot Halaman Web Dengan Google Chrome Extension Awesome Screenshot Untuk Mengambil Screenshot Halaman Web Dengan Google Chrome
Setelah aku kemarin memposting cara menciptakan atau mengambil screenshot dari sebuah halaman web atau blog yang memakai browser Firefox ialah dengan SimpleWebCapture, sekarang giliran pengguna browser Google Crhrome untuk mengambil screenshot halaman sebuah web atau blog.

Seperti halnya pengguna Firefox, pengguna Chrome juga sanggup memakai ekstensi-nya untuk mengambil screenshot halaman sebuah web atau blog yang memanjang ke bawah dari top to bottom. 

Ada beberapa ekstensi Chrome yang berkhasiat untuk mengambil screenshot, namun sehabis aku coba aku merekomendasikan salah satunya saja ialah Awesome Screenshot. Berbeda dengan ekstensi Firefox yang menarin aku sharing, Awesome Screenshot untuk Google Chrome ini selain mengambil screenshot dari halaman web atau blog, juga menyediakan halaman tool untuk mengedit screenshot yang kita ambil menyerupai untuk memberi keterangan gambar untuk tutorial dan lainnya.

Kaprikornus sehabis Anda mengambil screenshot, maka otomatis Anda akan dibawa ke halaman editing sebelum gambar disimpan ke komputer atau bahkan Anda sanggup eksklusif print screenshot dengan printer Anda. Atau Anda sanggup menyimpan screenshot yang Anda ambil pada web hosting menyerupai Google Drive.

Bagaimana Anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan masuk ke link di bawah ini dengan Google Chrome Anda.
Tinggal klik tombol biru "Add To Chrome" dan tunggu proses instalasinya. Setelah simpulan proses instalasi pada Chrome, ada baiknya Chrome Anda di-restart semoga ekstensi ini berjalan optimal. Hasil gambar secara default akan disimpan dengan format PNG, namun Anda juga sanggup menyimpannya dalam format lainnya menyerupai JPEG dan lainnya.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Awesome Screenshot Untuk Mengambil Screenshot Halaman Web Dengan Google Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel