Kenapa Dianjurkan Memakai Template Blog Responsive?

Kenapa Dianjurkan Menggunakan Template Blog Responsive Kenapa Dianjurkan Menggunakan Template Blog Responsive?
Ketika pertama diperkenalkan template blog yang responsive, banyak juga yang menyampaikan bahwa template jenis ini akan kurang baik untuk perkembangan blog. 

Karena untuk menciptakan template menjadi responsive diharapkan pemanis instruksi untuk mengatur tampilan blog semoga sesuai dengan banyak sekali ukuran device menyerupai laptop, ipad, ataupun handphone dengan alasan akan menambah beban loading blog.

Namun sesudah aku coba menciptakan responsive pada blog ini, ternyata loading blog normal-normal saja. Dan ternyata lalu page view blog bertambah yang datangnya dari pengunjung yang memakai ipad dan handphone. Tentu saja ini yakni kabar yang cukup menggembirakan.

Dan ada satu hal yang aku sadari bahwa dengan memakai template blog yang responsive secara tidak pribadi akan menekan atau mengurangi duplikat deskripsi pada blog. Dan sudah kita ketahui bahwa duplikat deskripsi sangat tidak disenangi oleh search engine khususnya Google menyerupai yang sudah aku sharing sebelumnya.
Kenapa aku katakan bahwa blog yang memakai template responsive sanggup menekan munculnya duplikat deskripsi blog. Coba kita lihat, bila seorang pengunjung yang memakai handphone mengakses blog yang bukan responsive, maka otomatis mereka akan mengakses blog dengan versi mobile dengan mengakses URL dengan akhiran ?m=1 lalu ditambah lagi dengan mengakses versi desktopnya dengan URL ?m=0.

Kita ketahui bahwa URL dengan akhiran ?m=1 dan ?m=0 ini bermasalah dengan menjadikan duplikat title dan dekripsi pada blog.

Namun bila pengguna handphone ini mengakses blog dengan template yang responsive, maka mereka tidak perlu mengakses blog dengan versi mobile alasannya secara otomatis tampilan blog akan menyesuaikan dengan device yang mereka gunakan. Dengan begitu blog akan terhindar dari pengaksesan versi mobile yang sanggup mengakibatkan duplikat deskripsi.

Ini hanya pandangan aku saja perihal manfaat memakai template blog yang responsive yang sudah aku rasakan. Jika Anda memiliki pendapat lain perihal manfaat template responsive ini, silahkan utarakan pada kolom komentar, dengan begitu argumen Anda sanggup bermanfaat untuk pengunjung lainya.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Kenapa Dianjurkan Memakai Template Blog Responsive?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel