Kompi Safelink V2 Premium Blogger Template

Template Kompi Safelink V2 kali ini merupakan update dari template safelink sebelumnya dan update kali ini aku buat menjadi PREMIUM.

Berbeda dari template sebelumnya, template Kompi Safelink V2 aku buat dengan Bootstrap 4 dengan tampilan dibentuk lebih simpel. Selain itu, link encrypted sudah mendukung mobile sehingga dikala link dibuka dengan mobile device tidak akan error.

Saya juga mengganti "copy to clipboard" dengan clipboard.js sehingga lebih gampang tanpa flash.

Dan template Kompi Safelink V2 ini memakai random post (thanks to mas Marwanto, Marwanto606.xyz) biar lebih kondusif kalau memakai iklan adsense. Untuk tombol "Visit Link" aku tempatkan di paruh bawah postingan sehingga pengunjung melihat semua iklan sebelum klik tombol "Visit Link".


Silahkan klik "Test converter link" di bawah postingan, lalu refresh halamannya dan klik lagi link-nya untuk mencoba random post-nya.

Fitur Template Kompi Safelink V2:

  • Tampilan lebih simpel.
  • Dibuat dengan Bootstrap 4
  • Copy to clipboard dengan clipboard.js (tanpa flash)
  • Sudah mendukung random posts.
  • Link encrypted sudah mendukung mobile device.
  • Loading ringan.
Untuk harga template Kompi Safelink V2 ini hanya $9, dapat via Paypal ataupun transfer BRI. Jika ada yang berminat silahkan hubungi aku via contact form blog ini.

Untuk kustomisasi template aku sertakan dengan file template-nya.


Changelog:

Tgl. 26-12-2016: Rilis Template
Tgl. 27-01-2017: Update Template V2.1.0
Tgl. 26-03-2018: Update Template V3


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Kompi Safelink V2 Premium Blogger Template"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel