Cara Mengecek Amp Icon Di Hasil Penelusuran Dengan Chrome

Kini sudah semakin banyak Blogger yang mencoba memakai Blogger template AMP, dan sekarang Google sedang melaksanakan percobaan untuk menampilkan ikon "petir" AMP untuk blog yang memakai AMP HTML di hasil pencarian, khususnya di hasil percarian mobile.

Namun untuk mengecek apakah blog kita yang memakai AMP HTML sudah mempunyai ikon AMP di hasil pencarian mobile mengalami kesulitan. Kita belum dapat melihat ikon AMP di hasil pencarian alasannya yaitu memang Google masih melaksanakan percobaan sehingga hal ini belum diberlakukan secara global.

Namun Google juga memperlihatkan cara untuk melihat bagaimana ikon AMP tampil di hasil pencarian mobile untuk pencarian blog yang sudah memakai AMP HTML. Jika Anda memakai mobile device, silahkan gunakan link di bawah ini kemudian silahkan cari blog Anda yang memakai AMP.


Namun kita juga dapat mencoba mengecek AMP icon di hasil pencarian dengan memakai browser Google Chrome.

Silahkan copy link address dari tombol di atas dengan klik kanan kemudian paste and go di address kafe browser Chrome.

Kemudian silahkan klik kanan di halaman tersebut dan klik inspect. kemudian klik titik 3 di kiri bawah pada kotak inspect dan pilih dock to side. Kemudian klik toggle device toolbar untuk memakai mode mobile. Setelah itu silahkan refresh halamannya dan silahkan cari blog Anda yang sudah memakai AMP.

Atau silahkan simak video di bawah ini.



Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Mengecek Amp Icon Di Hasil Penelusuran Dengan Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel