Google Plus Followers Widget Sekarang Tampil Di Mobile Phone

Google Plus Followers Widget Kini Tampil Di Mobile Phone Google Plus Followers Widget Kini Tampil Di Mobile Phone
Beberapa waktu yang kemudian aku mengecek tampilan responsive blog Kompi Ajaib dengan mobile phone (Blackberry) dan ada satu widget yang aku pasang di blog tidak muncul di mobile. Widget itu yaitu Google Plus Followers Widget. Padahal dikala aku mengecek dengan responsive testing tool online tampaknya tidak ada masalah.

Banyak juga blogger lain yang kebingungan cara mengatasi widget Google+ ini di versi mobile.

Kesana kemari aku berusaha cari solusi untuk mengatasi widget Google+ yang tidak tampil di mobile ini dan belum menerima jawabannya.

Hari ini aku iseng mengecek tampilan blog Kompi Ajaib dan taraaammm.... ternyata sekarang widget Google+ Followers tampil ibarat halnya di desktop. Sampai beberapa kali aku mengeceknya memakai browser Opera di Blackberry untuk memastikannya dan ternyata memang benar adanya bahwa Google+ Followers sekarang tampil di mobile phone.

Nah bagi Anda yang memasang widget Google+ Followers di blognya silahkan cek blog Anda dengan mobile phone Anda.

Nah sebagai bonus hiburannya kali ini silahkan nikmati video musik dari L.E.D dengan judul "Mirror, Mirror". Lagunya cukup yummy untuk didengerin malam-malam begini...hehehehe... suaranya cukup khas...


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Google Plus Followers Widget Sekarang Tampil Di Mobile Phone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel