Cara Mengatasi Auto Content Blog

masing individu untuk menciptakan blog sebagaimana kehendaknya Cara Mengatasi Auto Content Blog
Sebenarnya ini yakni hak masing-masing individu untuk menciptakan blog sebagaimana kehendaknya. Dan tentunya isinya pun terserah kehendak si pembuatnya, sanggup blog wacana curhat, bagi-bagi software, tutorial, dan lain sebagainya.

Namun saya enggak baiklah dengan yang satu ini, Auto Content Blog. Yang hanya mengambil content blog orang lain untuk mengisi postingan blognya. Biasanya mereka mengambil content blog orang lain dari feed blog sasarannya tanpa menyertakan link orsinil contentnya. 

Dan lebih parahnya lagi, link yang sengaja penulis sisipkan, mereka hilangkan. Dan mereka sebut blognya Semi Auto Blog yang artinya content yang mereka ambil tidak pribadi mereka tayangkan, namun mereka edit dulu gres dipublikasikan.

Untuk mengatasi hal tersebut di atas, silahkan atur feed blog Anda. Bagi blog yang tidak menggunakan auto slider atau thumbnail di homepage, Anda sanggup mengatur feed blognya ke "Short". Dan yang menggunakan auto slider atau thumbnail di homepage, Anda sanggup mengatur feednya ke "Until Jump Break". Namun Anda harus sedikit extra kerjaan ketika menulis postingan yaitu menambahkan "Jump Break" pada postingan Anda.

masing individu untuk menciptakan blog sebagaimana kehendaknya Cara Mengatasi Auto Content Blog

Untuk mengatu feed blog , silahkan masuk ke Dashboard Blog >> Setting >> Other >> kemudian atur option pada "Allow Blog Feed".

Namun tentunya hal ini tidak sanggup mencegah agresi copas pribadi di blog Anda. Sebenarnya saya sendir tidak mempungkiri sering copas dari blog orang lain menyerupai kode-kode HTML untuk memodif blog. Ya saya copas sebab saya tidak sanggup menghapal kode-kode yang rumit begitu. Pada waktu saya pertama mengenal dunia blogging, saking bingungnya mengisi postingan ya saya lakukan "copas" juga pada artikel yang saya angap menarik, namun seiring waktu berlalu dan seringnya membaca wacana akhlak "ngeblog", saya mulai tersadar dengan tujuan ngeblog saya sesungguhnya yaitu "belajar".

Namun untuk artikel, hingga ketika ini biasanya jikalau menemukan artikel yang berdasarkan saya menarik, saya baca dan ambil pada dasarnya untuk dijadikan wangsit dan kemudian menulisnya dengan bahasa saya dan tentunya disertakan link inspiratornya. Sehingga dengan begitu kita tidak melaksanakan "Copy" dan "Paste". Namun sejujurnya saya juga melaksanakan copas jikalau menemukan artikel dengan bahasa lain menyerupai blog bahasa Inggris (jika tidak ada sarana untuk translate hehehe...), saya copy dan paste ke translator supaya sanggup mengerti bahasanya hehehe...

Namun tentunya itu semua kembali ke kita semua. Apa tujuan ngeblog Anda...? Kalau emang kita ngeblog untuk tujuan belajar, maka belajarlah dengan benar dengan mengikuti akhlak ngeblog, jangan hingga tindakan kita merugikan orang lain yang notabene memperlihatkan pencerahan pada kita. Dan sesungguhnya dengan copas juga tentunya sanggup merugikan diri sendiri, selain kita tidak sanggup ilmu dari "ngeblog", blog kita juga terancar amukan "piaraan" Google. Sepertinya kita juga tidak sanggup menghindari amukan "piaraan" Google, biarpun kita menyertakan link sumber artikel copas kita.

Nah mulai sekarang, yuk kita mencar ilmu "ngeblog" dengan benar. Kurangi agresi copas-mencopas kalau sanggup jangan lakukan copas, bila terpaksa copas maka harus mencantumkan link sumbernya. Dan lebih baik menciptakan postingan orsinil, tidak mencoba menciptakan Auto Blog, dan lain-lain....

Sebagai hadiah, silahkan nikmati lagu jazz yang satu ini dari Indra Lesmana and gangs


Demikian saja postingan cara mengatasi auto content blog, semoga sanggup dimengerti. Kalau ada yang kurang silahkan tambahkan dan kalau ada yang salah tolong dikoreksi ya....


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Mengatasi Auto Content Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel