Cara Membatasi Jumlah Post Yang Tampil Dikala Klik Label

Cara Membatasi Jumlah Post Yang Tampil Ketika Klik Label Cara Membatasi Jumlah Post Yang Tampil Ketika Klik Label
Beberapa waktu yang kemudian ada pengunjung Kompi Ajaib yang menanyakan bagaimana cara membatasi jumlah postingan yang muncul saat klik pada label di menu, sehingga tampilannya tidak memanjang ke bawah alasannya yaitu banyaknya post yang ditampilkan.

Jika tampilan postingan pada label tidak dibatasi, biasanya postingan yang muncul per halaman dapat tampil dalam jumlah banyak, dapat hingga 20 post per halaman. Nah untuk itu kita dapat membatasinya dengan menambahkan aba-aba dibelakang URL label-nya.

Trik ini bergotong-royong cukup sederhana, namun bagi yang belum tahu tentunya akan sulit sekali. Apalagi bagi blogger belajar sendiri menyerupai aku ini. Untuk membatasi jumlah post yang tampil saat klik label ini, kita menambahkan atau memberi perintah "jumlah maksimal" postingan yang ditampilkan.

Label-label ini biasanya disimpan di hidangan header sebagai navigasi yang diberikan admin kepada pengunjung, sehingga mereka akan lebih gampang menelusuri postingan lainnya sesuai dengan label yang dituju. Pemberian URL untuk label biasanya menyerupai di bawah ini:

http://namablog.blogspot.com/search/label/label kamu

Nah untuk membatasi jumlah postingan yang tampil saat label tersebut diklik, tinggal tambahkan aba-aba ?max-results=4 di selesai URL. Angka 4 yaitu jumlah postingan yang harus tampil, sehingga penampakannya akan menyerupai di bawah ini.

http://namablog.blogspot.com/search/label/label kamu?max-results=4

Nah gampang kan...? Demikian saja postingan cara membatasi jumlah post yang tampil saat klik label ini dapat dimengerti dan bermanfaat....

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Membatasi Jumlah Post Yang Tampil Dikala Klik Label"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel