Kode Jquery Berwarna Merah Di Edit Html? Ini Solusinya

Kode Jquery Berwarna Merah Di Edit HTML? Ini Solusinya - Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa web-web modern tidak dapat lepas dari aba-aba jquery selain dari aba-aba html dan css sebagai dasar pembentuk sebuah web. Dengan jquery, selain perintahnya lebih sederhana sesuai dengan semboyannya "write less do more", web juga akan semakin aktraktif sehingga lebih yummy dilihatnya.

Namun perlu diingat juga, dengan memakai banyak jquery atau javascript, maka akan menambah beban loading blog sehingga performa blog menjadi kurang baik. Untuk itu gunakanlah jquery yang benar-benar sangat diharapkan dan mempunyai kegunaan bagi blog kita sehingga performa blog kita tetap terjaga.

Nah dalam memakai aba-aba jquery atau javascript, apakah saat Anda kembali membuka edit html pernah menemukan script jquery berwarna merah ibarat gambar di bawah ini?

web modern tidak dapat lepas dari aba-aba jquery selain dari aba-aba html dan css sebagai dasar p Kode Jquery Berwarna Merah Di Edit HTML? Ini Solusinya

Katanya sih aba-aba yang merwarna merah di edit html tersebut menjadi kurang baik untuk blog. Script tersebut menjadi berwarna merah itu disebabkan oleh aba-aba tanda kutip baik tanda kutip double (") atau tanda kutip single (') bermetamorfosis aba-aba html. Tanda kutip doubel (") menjadi " dan tanda kutip single (') menjadi '

Nah supaya script jquery tersebut tidak berwarna merah dan tanda kutip tidak berubah, sekarang saya share cara gampang untuk menghindari aba-aba script bermetamorfosis berwarna merah.

Untuk misalnya kita gunakan aba-aba script untuk bounce to top dan go to down ibarat pada gambar di atas. 

Jika ternyata aba-aba script di edit html blog Anda berwarna merah ibarat gambar di atas, silahkan lakukan view page source halaman blog Anda. Kemudian silahkan cari aba-aba script tersebut dan silahkan copy kodenya.

Kemudian kembali ke edit html dan ganti aba-aba script yang berwarna merah tersebut dengan aba-aba yang dicopy dari view page source tadi. Kemudian tambahkan aba-aba //<![CDATA[ dan //]]> di awal dan di selesai script ibarat gambar di bawah ini. 

web modern tidak dapat lepas dari aba-aba jquery selain dari aba-aba html dan css sebagai dasar p Kode Jquery Berwarna Merah Di Edit HTML? Ini Solusinya

Setelah itu save tempalte-nya dan keluar dari edit html. Sekarang coba buka lagi edit html dan lihat script tadi, apakah sriptnya masih berwarna merah atau aba-aba tanda kutipnya berubah?

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Kode Jquery Berwarna Merah Di Edit Html? Ini Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel