Aplikasi Pembuat Ringtone Gratis Untuk Android

Aplikasi Pembuat Ringtone Gratis Untuk Android Aplikasi Pembuat Ringtone Gratis Untuk Android
Seiring perkembangan smartphone khusunya Android, banyak para pengembang aplikasi menciptakan aplikasi-aplikasi untuk Android mulai dari game, aplikasi photo editing, dan lain-lain.

Nah kali ini aku akan coba review sebuah aplikasi pembuat ringtone untuk android yaitu Ringtone Maker dari pengembang aplikasi Big Bang INC. Setelah dicoba ternyata penggunaannya cukup gampang untuk menentukan trek terbaik dari sebuah lagu yang lalu memotongnya sekaligus menjadikannya sebagai ringtone smartphone kita.

Ringtone Maker ialah sebuah aplikasi gratis untuk menciptakan ringtone, nada alarm, atau mungkin nada notifikasi lain di smartphone Anda yang sanggup Anda buat dari file MP3, WAV, AAC/MP4, 3GPP/AMR.

Ketika Anda membuka aplikasi Ringtone Maker ini, maka aplikasi akan mendetek semua lagu yang ada di handphone. Anda sanggup menentukan lagu yang akan dijadikan ringtone dengan memutarnya terlebih dahulu untuk memastikan menentukan lagu yang benar.

Kemudian kita edit untuk menentukan trek terbaik pilihan kita dengan mengeser-geser tombolnya, lalu memotong bab yang tidak diinginkan, menambahkan fade in dan fade out atau mengatur volume-nya lalu memutar dulu hasil editannya dan terakhir menjadikannya sebagai ringtone smartphone kita. Praktis bukan? Silahkan simak videonya di bawah ini.
Play Video
×
Untuk mendapatkannya silahkan menuju Google Play dengan klik gambar di bawah ini.

Aplikasi Pembuat Ringtone Gratis Untuk Android Aplikasi Pembuat Ringtone Gratis Untuk Android

Tertarik untuk menciptakan tombol play video menyerupai di atas? Silahkan simak postingannya DI SINI.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Aplikasi Pembuat Ringtone Gratis Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel