Cara Embed Musik Di Soundcloud Semoga Valid Html5 Dan Seo Friendly

Cara Embed Musik Di SoundCloud Agar Valid HTML Cara Embed Musik Di SoundCloud Agar Valid HTML5 Dan Seo Friendly
Seperti telah kita ketahui bahwa banyak penyanyi-penyanyi sekaliber dunia mengupload lagu-lagunya di SoundCloud. Dan kabar baiknya bagi yang memiliki web atau blog, kita disediakan isyarat embed-nya semoga lagu-lagu favorite kita dapat ditampilkan di blog atau web kita.

Namun bagi Anda yang peduli akan validasi HTML5 dan skor SEO blog di Chkme ada baiknya lebih memperhatikan isyarat embed-nya semoga tidak mengakibatkan error pada validasi HTML5 dan tidak mengurangi skor SEO blog kita. Sekali kita melihat isyarat embed-nya yang memakai iframe maka kita tahu bahwa ini akan menjadi error pada skor SEO di Chkme.

Juga pada isyarat embednya ada isyarat yang error pada validasi HTML5 ialah satuan % pada lebar widgetnya. Untuk mengatasi isyarat embed dari SoundCloud ini semoga SEO friendly dan valid HTML5, kita perlu merubah sedikit isyarat embed-nya.

Biasanya isyarat embed-nya akan tampil menyerupai di bawah ini.

<iframe width="100%" height="450" scrolling="no" frameborder="no" src="https://w.soundcloud.com/player/?url=https%3A//api.soundcloud.com/users/20908063"></iframe>

Perhatikan kode-kode yang berwarna merah, itulah kode-kode ang akan dirubah dan dihapus. Untuk isyarat iframe silahkan ganti dengan object. Kode 100% silahkan ganti dengan angka sesuai dengan lebar yang Anda inginkan tanpa isyarat %. Hapus isyarat scrolling="no" frameborder="no" dan ganti isyarat src dengan data. Sehingga penampakannya akan menyerupai di bawah ini.

<object width="600" height="450" data="https://w.soundcloud.com/player/?url=https%3A//api.soundcloud.com/users/20908063"></object>

Praktis bukan? Nah sebagai bonusnya silahkan nikmati lagu-lagu di bawah ini.




Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Embed Musik Di Soundcloud Semoga Valid Html5 Dan Seo Friendly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel