Penulis Tamu Bagi Pengguna Template Dari Kompi Ajaib

Ini ialah sebagai bentuk proteksi aku bagi para pengguna template dari Kompi Ajaib. Saya menyediakan daerah bagi siapa saja yang memakai template dari Kompi Ajaib yang ingin mendapat backlink dari blog Kompi Ajaib ini.

Silahkan kirimkan artikel Anda dengan niche blogging atau pengalaman blogging Anda memakai template dari Kompi Ajaib ke email saya. Anda dapat menyertakan 3 buah link menuju blog Anda baik homepage atau link menuju salah satu postingan Anda yang bekerjasama dengan artikel. Lengkapi juga dengan gambar postingan, jumlah gambar tergantung kebutuhan artikel yang dibuat.

Dan tentu saja artikel yang dikirimkan harus buatan sendiri dan belum dipublikasikan di blog Anda ataupun di daerah lain.

Kirimkan artikel Anda ke email kompiajaib@gmail.com dan dengan dilengkapi data penulis sebagai berikut:
  • Nama
  • Photo
  • Deskripsi penulis.
  • URL Google+ Anda.

Sebagai pola dapat Anda lihat di postingan berikut:

Dan jikalau artikel yang Anda kirimkan sudah aku publikasikan, maka aku akan mengirimkan url postingan ke Anda. Silahkan subscribe disqus pada artikel Anda supaya mengetahui jikalau ada yang berkomentar pada artikel Anda dan silahkan jawab komentarnya.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Penulis Tamu Bagi Pengguna Template Dari Kompi Ajaib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel