Pengalaman Blogging Ivhaa Hingga Memakai Template Amp

Bicara wacana CTR Adsense atau meningkatkan visitor blog, tentu menjadi cita-cita semua blogger. Seorang blogger pastinya menginginkan blognya rame pengunjung sampai di kenal banyak orang. Untuk ulasan ini aku tidak membahas wacana tutorial atau panduan, tetapi aku ingin mengembangkan pengalaman blogging aku buat kalian semua mungkin ini juga sanggup menjadi motivasi kalian di dunia blogger.

Saya sendiri syukur alhamdulillah pada blog yang aku kelola banyak mendapat respons baik dari pembaca, meski blog aku masih seumur jagung. Blog aku bahu-membahu blog eksklusif sebelum aku mendapat ide untuk menjadi blog yang membahas wacana game, internet, blogging, tips, dan lain-lain. Blog aku resmi aktif pada tanggal 10 Mei 2017 berbarengan dengan ulang tahunnya adik aku sendiri.

Provider Domain

Bicara wacana provider domain, yang aku pakai ini ialah niagahoster.co.id yang pada ketika itu mengadakan promosi domain murah. Sebelum membeli domain niscaya kita memikirkan dulu nama domain apa yang cocok dan tentunya unik serta gampang dibaca dan diingat. Nah sebab aku sendiri terinspirasi dari blog Arlina Desain balasannya aku menggunakan nama Ivhaa seseorang yang aku suka, hehehe ehem cuit cuit.

Belajar Ngeblog

Untuk mencar ilmu ngeblog untuk sanggup sukses, ya walaupun belum sekses ibarat punya mas sugeng, tapi itu sudah menciptakan nilai sendiri apalagi umur blog aku gres mau menginjak 2 bulan dan sudah mendapat sitelink dari Google yang merupakan cita-cita sya dari dulu dan balasannya sanggup terwujud juga. Saya mencar ilmu dari banyak blog, mulai dari blognya Kang Ismet, Arlina Desain, Panduanim, Kompiajaib, serta blog Bungfrangki dan Maxmanroe.

Artikel Blog

Untuk artikel sendiri pernah emang copy paste, tapi kini itu artikelnya aku hapus sebab jikalau blog manis tapi artikelnya copas mending tidak usah ngeblog sebab jikalau artikel copas blog tidak akan berkembang, itu kata mas Adhy Suryadi.

Alat Yang Digunakan

Untuk ngeblog, aku menggunakan perangkat mobile sebab aku tidak punya laptop atau pun komputer. Tapi itu tidak jadi halangan bagi saya, yang penting niat ngeblog itu untuk mengembangkan ilmu. Masalah penghasilan, itu ketika niscaya ada waktunya.

Template Yang Dipakai

Saya sendiri sering gonta-ganti template template AMP Kompiajaib. Walaupun mahal tidak ada salahnya jikalau untuk blog kita sebab ini juga aset kita di masa depan nanti dan mudah-mudahan sanggup lebih bermanfaat dan baik lagi ke depannya.

Postingan ini dikirim oleh:

Ngeblog pake smartphone kenapa tidak, yang penting sanggup mengembangkan ilmu ke sesama.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Pengalaman Blogging Ivhaa Hingga Memakai Template Amp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel