Domlak Anugerah Asn 2018 Ppt & Pns

Dalam rangka mendapat sosok ASN panutan yang telah menunaikan tugasnya dengan baik, bahkan melampaui ekspektasi organisasi dan masyarakat, diselenggarakan Anugerah ASN Tahun 2018 yang di dalamnya terdiri dari anugerah bagi Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan dan anugerah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Inspiratif Tahun 2018.

Ajang Anugerah ASN Tahun 2018 yaitu sebuah ikhtiar untuk menentukan dan mendapat sosok ASN panutan (role model) yang telah menunaikan tugasnya dengan baik, bahkan melampaui ekspektasi organisasi dan masyarakat. ASN terpilih ini kelak akan menjadi role model dan duta ASN yang bisa memotivasi dan menginspirasi ASN lainnya untuk menorehkan prestasi dalam mengembantugas jabatan.

Anugerah ASN Tahun 2018 ini dibagi kedalam 2 (dua) kategori, yakni kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan dan kategori Pegawai Negeri Sipil (PNS) Inspiratif. Untuk PPT Pratama Teladan kepesertaannya yaitu para PPT Pratama dan teladan pengusulannya dilakukan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) atau Pejabat Berwenang (PyB). Sedangkan untuk PNS Inspiratif kepesertaanya terbuka untuk semua PNS dan teladan pengusulannya dilakukan oleh instansi dan/atau warga masyarakat.
Dalam rangka mendapat sosok ASN panutan yang telah menunaikan tugasnya dengan baik DomLak Anugerah ASN 2018 PPT & PNS

Sistem penghargaan (reward) memperlihatkan donasi terhadap budaya atau iklim dalam suatu organisasi. Sistem reward sanggup membentuk budaya yang sesuai alasannya yaitu mensugesti motivasi pegawai. Beberapa penelitian yang telah dilakukan oleh para mahir mengambarkan bahwa faktor utama ketidakpuasan pegawai yaitu sistem reward yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.
Dalam rangka mendapat sosok ASN panutan yang telah menunaikan tugasnya dengan baik DomLak Anugerah ASN 2018 PPT & PNS
Ketidakpuasan tersebut sanggup mengakibatkan sikap negatif terhadap organisasi yang bisa terlihat dari menurunnya komitmen, dan akhirnyaberdampakpada menurunkankinerja pegawai. Untuk itu, Kementerian PANRB dalam rangka membangun budaya kerja yang kompetitif, serta untuk memperbaiki kualitas administrasi SDM Aparatur dalam persfektif implementasi sistem merit, berupaya memperlihatkan apresiasi kepada ASN yang berprestasi melalui ajang Anugerah ASN Tahun 2018, yakni dengan memperlihatkan penghargaan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Teladan dan Pegawai Negeri Sipil InspiratifTahun 2018.

0 Response to "Domlak Anugerah Asn 2018 Ppt & Pns"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel