Responsive Layout Testing Tool

Sebelumnya aku sudah nyaman dengan responsive layout testing tool buat O-om.com, namun entah kenapa hingga kini, domain ZoomQueries tidak diperpanjang lagi sehingga tool tersebut tidak dapat digunakan. ZoomQueries sangat gampang dipakai dan kita bebas memilih lebar devicenya, sehingga sangat membantu dalam memilih layout responsive blog.

Setelah aku coba beberapa responsive testing tool lainnya untuk menggantikan ZoomQueries yang sekarang menghilang, alhasil aku menemukan tool yang dapat menggantikan ZoomQueries untuk menguji resposive layout.

Adalah Screenfly dari Quirktools yang dapat kita gunakan untuk mengetes responsive layout dengan banyak sekali ukuran dan banyak sekali device. Pengaturan yang gampang untuk memilih sendiri lebar device dan juga dapat mencoba layout dengan banyak sekali ukuran device yang tersedia, menyebabkan Screenfly sebagai sebuah responsive layout testing tool favorite saya. 


Nah bagi Anda yang ingin tau untuk mencoba responsive layout blog pada banyak sekali ukuran, silahkan coba dengan Quirktools Screensfly.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Responsive Layout Testing Tool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel