Kompi Absurd Dark Template

Banyak yang menyampaikan bahwa dark template atau template blog yang gelap ialah manis untuk Adsense alasannya mempunyai nilai klik yang lebih tinggi. Oleh alasannya itu sekarang aku modif template Kompi Ajaib yang tempo hari aku bagikan. Ada beberapa bab yang aku rubah selain menimbulkan warna dasarnya menjadi gelap.

Tampilan post di homepage aku bedakan dengan template Kompi Ajaib yang kemudian yaitu menjadi grid layout dan blog pager di postpage aku pindahkan menjadi di atas postingan. Penampakan tampilan homepagenya ibarat pada gambar di bawah ini.



Nah bagi yang ingin mencoba Kompi Ajaib Dark Template ini silahkan simpan nama dan email di kolom komentar, selanjutnya nanti akan aku kirimkan file templatenya.

Untuk kustomisasi template masih sama dengan kustomisasi template Kompi Ajaib, silahkan simak DI SINI.

Untuk penempatan iklannya masih sama dengan template Kompi Ajaib, silahkan simak DI SINI.

Mudah-mudahan dengan ini, penghasilan Adsense Anda semakin meningkat dan blog Anda semakini sukses...amiin.

Update
Ada beberapa hal yang aku perbaiki pada template ini, diantaranya: meniadakan JQuery Library di homepage dan postpage untuk menghindari render blocking di pagespeed insight, mengganti hidangan dengan menampilkannya di fixed header, mengganti thumbnail homepage, memperbaiki tags conditional dengan tags conditional Blogger terbaru, dan lainnya. Sekarang template ini menerima rangking hijau di pagespeed. Bagi yang ingin mencobanya silahkan download pada tombol download di atas.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Kompi Absurd Dark Template"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel