New Facebook Like Box With Iframe On Javascript

Seperti kita ketahui baru-baru ini Facebook telah mengupdate widget-widgetnya, salah satunya ialah Facebook Like Box menjadi tampilan yang lebih modern dengan menampilkan page cover pada widgetnya.

Namun berbeda dengan sebelumnya, Facebook tidak menyediakan pilihan pemasangan arahan widgetnya. Hanya berupa arahan HTML5 menyerupai gambar di bawah ini, dan ini akan tidak mengecewakan memperlihatkan beban pada loading blog dari js-nya.


Nah kali ini aku akan memperlihatkan pilihan lain untuk memasang FB Like Box dengan memakai iframe dari hasil coba-coba, ternyata berhasil dan dapat dipakai siapa saja serta tidak mengecewakan ringan sebab tidak memperlihatkan js komplemen di blog. Dan penggunaan iframe ini memakai javascript biar tidak error validasi HTML5 menyerupai yang sudah aku jelaskan pada postingan sebelumnya.

Yang ingin mencobanya silahkan gunakan arahan di bawah ini. Simpan pada gadget HTML/Javascript di sidebar blog Anda.

 <script type="text/javascript">
//<![CDATA[
document.write('<iframe src="http://www.facebook.com/v2.3/plugins/page.php?app_id=&amp;channel=http%3A%2F%2Fstatic.ak.facebook.com%2Fconnect%2Fxd_arbiter%2FNM7BtzAR8RM.js%3Fversion%3D41%23cb%3Df37a7397d8%26domain%3Dkompiajaib.com%26origin%3Dhttp%253A%252F%252Fkompiajaib.com%252Ff1f37dc2f8%26relation%3Dparent.parent&amp;container_width=300&amp;hide_cover=false&amp;href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fkompiajaib&amp;locale=en_US&amp;sdk=joey&amp;show_facepile=false&amp;show_posts=false&amp;width=300" frameborder="0" allowtransparency="true" allowfullscreen="true" scrolling="no" style="border: none; visibility: visible; width: 300px; height: 130px;" class=""></iframe>');
//]]>
</script>

kompiajaib.com silahkan ganti dengan domain blog Anda (ada 2 buah).
kompiajaib silahkan ganti dengan username Page FB blog Anda.
Jika ingin menampilkan wajah follower silahkan rubah arahan false menjadi true pada arahan show_facepile=false dan rubah tinggi widgetnya pada arahan height: 130px; menjadi height: 224px;

Nah semakin gampang bukan? Sebagai jadinya akan menyerupai widget di bawah ini.

Tanpa Wajah Follower


Dengan Wajah Follower


On Codepen

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "New Facebook Like Box With Iframe On Javascript"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel