Membuat Komentar Blog Seo Friendly

 Tentunya kita sebagai blogger ingin blog yang kita bangkit menjadi blog yang ramai dikunju Membuat Komentar Blog SEO Friendly
Membuat Komentar Blog SEO Friendly - Tentunya kita sebagai blogger ingin blog yang kita bangkit menjadi blog yang ramai dikunjungi oleh pembaca. Untuk mengakibatkan blog ramai dikunjungi pembaca tentunya blog kita harus memenuhi unsur SEO (Search Engine Optimization), sehingga blog kita berada di halaman depan Search Engine. Dengan beradanya blog kita di halaman depan, maka kemungkinan untuk dikunjungi akan lebih banyak.

Nah untuk itu saya akan memperlihatkan sedikit trik supaya blog kita lebih SEO Friendly ialah dengan Membuat Komentar Blog SEO Friendly. Masalah yang sering muncul pada blog ialah tingginya Bounce Rate yang akan menghambat blog tersebut. Tingginya Bounce Rate disebabkan banyak faktor ibarat blog yang berat, postingan kurang disukai, tema blog yang kurang disukai, dan lain-lain...sehingga orang malas untuk berlama-lamaan di blog kita. Komentar pada blog juga sanggup mengakibatkan Bounce Rate melojak naik, lantaran pada komentar terdapat URL yang menuju keluar dari blog kita ialah pada identitas pengomentar atau komentator.

Untuk mengatasi problem pada komentar tersebut supaya Bounce Rate kita tidak melonjak naik, ialah menciptakan identitas komentator saat diklik akan terbuka di tab gres pada browser. Sehingga walaupun pengunjung lain meninggalkan blog kita dengan meng-klik identitas komentator lain, blog kita masih tetap terbuka. 

 Tentunya kita sebagai blogger ingin blog yang kita bangkit menjadi blog yang ramai dikunju Membuat Komentar Blog SEO Friendly

Caranya cukup gampang, ibarat biasa Anda login ke blog Anda >> masuk ke dashboard blog >> Template >> Edit HTML >> Proses >> Jangan lupa centang Expand Widget Templates supaya kita sanggup mengedit isyarat HTML. Namun alangkah baiknya backup dulu template blog sebelum mengedit isyarat HTML untuk menjaga kesalahan dalam mengedit isyarat HTML.

Silahkan cari isyarat expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'> (gunakan CTRL + F untuk memudahkan pencarian.

Setelah ketemu silahkan tambahkan isyarat target='_blank' dibelakangnya. Sehingga menjadi expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow' target='_blank'>

Template setiap blog tentunya berbeda-beda, ada yang memuat satu isyarat di atas, namun ada juga yang menyimpan dua isyarat di atas. Jika isyarat di atas ada dua, lakukan hal yang sama pada kedua isyarat tersebut ibarat langkah di atas.

Setelah itu simpan template dan coba klik pada identitas komentator. Apabila menyimpanan kodenya benar, maka akan terbuka di Tab Baru pada Browser Anda.

Demikian saja postingan saya perihal Membuat Komentar Blog SEO Friendly, semoga sanggup dimengerti dan bermanfaat.



Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Membuat Komentar Blog Seo Friendly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel