Kenapa Blog's Stats Blogger Menjadi Nol


Entah kenapa hari ini, 15 Oktober 2012 ada yang salah dengan blogger adalah pada blog's stats. Blog's stats atau hit counter atau penghitung pengunjung pada blog Kompi Ajaib tiba-tiba menjadi NOL. Padahal blog Kompi Ajaib ini sudah berjalan sekitar 8 - 9 bulan dan terakhir (kemarin) blog's statsnya berkisar di 400 ribuah. 


Kemudian aku coba untuk membersihkan history, cookies, dan sebagainya pada browser yang aku gunakan. Namun angka pada blog's stats Blogger masih membuktikan angak 0. Kemudian aku mencoba mencari jawabannya di Google namun belum ketemu apa penyebabnya. Mudah-mudahan blogger cepat memperbaiki kesalahan pada penghitungan pengunjung ini. Apakah ini terjadi juga pada blog Anda? Apabila ada yang tahu penyebab dan solusinya mohon kasih komentarnya...

UPDATE: Menjelang tengah hari (masih di hari yang sama tanggal 15 Oktober 2012), Blog's Stats Blogger kembali normal, namun hingga ketika ini belum dapat mendapat warta apa penyebab terjadinya error tersebut. Mungkin ini terjadi kesalahan pada sistem di blogger.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Kenapa Blog's Stats Blogger Menjadi Nol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel