Update Template Kompi Flexible V3.00

Sebenarnya sudah agak usang rencana aku untuk mengupdate Template Kompi Flexible (Premium) ini, namun gres terealisasi ahad ini alasannya suatu alasan. Ada beberapa alasan mengapa template ini aku update, yaitu: alasannya template ini masih menerima raport merah di Pagespeed Insights, error di Struktur Data, dan masih mempunyai loading yang agak berat.

Nah untuk memperbaiki itu semua, aku hasilnya merubah sedikit tampilan homepage-nya semoga kondusif di Pagespeed Insights. Dan hasilnya sekarang template Kompi Flexible menerima angka hijau di Pagespeed. Untuk error di Struktur Data sekarang sudah fix, dan loading blog sekarang sudah tidak mengecewakan ringan. Serta ada penambahan Menu Page di navbar dan beberapa perubahan lainnya menyerupai related posts, search box, memperbaiki beberapa javascript, meningkatkan secara optimal Google Fonts dan Font Awesome, dan lainnya.

Mungkin jikalau Anda melihat demo postingannya, Anda akan melihat related posts yang agak telat munculnya. Itu alasannya javascript related post aku defer semoga benar-benar tidak mengganggu loading blog alasannya widget related posts ialah salah satu widget penyumbang loading blog.

Untuk yang memakai sambungan kondusif SSL, template ini sudah aku jadikan kondusif juga untuk HTTPS, dengan syarat semua gambar postingan harus memakai HTTPS juga.


Untuk yang sudah memakai Template Kompi Flexible, silahkan cek kotak masuk email-nya. Untuk yang belum memakai dan berminat untuk memakai template ini, silahkan hubungi aku di kontak (harga $9 saja).



Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update Template Kompi Flexible V3.00"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel