Kompi New, Simple Template Untuk Main Adsense

Entah kenapa ada sebagian Blogger yang bahagia bermain Adsense dengan template yang sempit yang biasanya mempunyai lebar 728px. Untuk itu aku mencoba menciptakan template Kompi New, Simple Template Untuk Main Adsense dengan ukuran sempit ini, siapa tahu ada Blogger yang bahagia bermain Adsense dengan template yang sempit memerlukan pilihan template lainnya.

Saya juga sudah sediakan slot iklan 728px di bawah header, slot iklan di atas dan di bawah postingan. Dan di sidebar sanggup memakai unit iklan dengan lebar 180px (iklan tinggi).

Tampilan template Kompi New ibarat di bawah ini:

Tampilan Homepage

Tampilan Postpage

Template ini sudah responsive, valid HTML5, sudah hijau di PageSpeed, serta tidak ada error di Structured Data Testing Tool. Untuk mencobanya silahkan coba link demo di bawah ini.


Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan download di link di bawah ini. File-nya aku upload di lembaga BloggerAtoz, jadi silahkan Anda mendaftar jadi member lembaga BloggerAtoZ terlebih dahulu untuk sanggup men-download-nya. Jika Anda sudah menjadi member, silahkan login terlebih dahulu.


Jika ada hal yang kurang dimengerti mengenai kustomisasi template ini, silahkan tanyakan di sini atau di forum.

UPDATE Template Kompi New v1.00
Untuk detail update template Kompi New v1.00 ini silahkan simak pada postingan di bawah ini:


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Kompi New, Simple Template Untuk Main Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel