Mengatasi Missing Required Field Update Dan Hcard Author

Missing Required Field Update Dan Hcard Author Mengatasi Missing Required Field Update Dan Hcard Author
Sejak pertama aku mengenal webmaster tool, hal ini sudah sering aku lihat. Namun hal ini tidak aku anggap serius, sehingga aku dingin saja dengan adanya goresan pena berwarna merah dikala kita memakai Rich Snippets Testing Tool.

Biasanya aku memakai Rich Snippets Testing Tool ini untuk mengecek dikala kita menerapkan breadcrumb dan lainnya. Apakah penerapannya sudah betul atau salah? 

Nah coba scroll ke bawah, jikalau ada goresan pena berwarna merah "Warning: At least one field must be set for Hcard. Warning: Missing required field "name (fn)". Warning: Missing required field "updated".". Nah itulah error yang aku maksud... Ternyata hal ini harus segera diatasi alasannya ialah hal ini merupakan salah satu faktor penunjang yang penting untuk keberhasilan blog di mata search engine, khususnya Google.

Untuk itu sekarang aku share cara Mengatasi Missing Required Field Update Dan Hcard Author. Setelah aku kesana kemari dengan Om Google, karenanya aku menemukan cara yang aku rasa cukup anggun hasilnya untuk diterapkan ke blog dan hasilnya juga sangat memuaskan. Bisa Anda lihat hasilnya pada halaman ini di bawah title / judul postingan. Atau menyerupai pada gambar di bawah ini yang diberi kotak merah.

Missing Required Field Update Dan Hcard Author Mengatasi Missing Required Field Update Dan Hcard Author

Mengatasi Missing Required Field Update Dan Hcard Author ini cukup mudah, silahkan simak uraiannya di bawah ini.

Silahkan masuk ke Dashboard >> Template >> Edit HTML >> Proses >> Centang kotak kecil pada Expand Widget Template. Namun alangkah baiknya backup dulu templatenya untuk berjaga-jaga jikalau terjadi kesalahan edit.

Silahkan cari isyarat menyerupai di bawah ini:

 <div class='post-header-line-1'/> </div> 

Gunakan CTRL + F untuk memudahkan pencarian. Setelah ketemu, silahkan copy dan paste isyarat di bawah ini SETELAH / DI BAWAH isyarat tadi.
 <h3 class='date-header'><span class='author'><b:if cond='data:top.showAuthor'><data:top.authorLabel/></b:if> : <a expr:href='data:post.authorProfileUrl' rel='author' title='author profile'>
         <span class='post-author vcard'>
            <span class='fn'><data:post.author/></span>
            </span></a> </span>
        <span class='clock'> Posted on <data:post.dateHeader/> - <a class='updated' expr:href='data:post.url' rel='bookmark' title='permanent link'><abbr class='updated' expr:title='data:post.timestampISO8601'> <data:post.timestamp/></abbr></a> <b:if cond='data:post.allowComments'> with <a expr:href='data:post.addCommentUrl' expr:onclick='data:post.addCommentOnclick' title='Comments'><b:if cond='data:post.numComments == 0'>No comments</b:if><b:if cond='data:post.numComments == 1'>1 comment</b:if><b:if cond='data:post.numComments &gt;= 2'><data:post.numComments/> comments</b:if></a></b:if></span></h3>
Setelah itu silahkan SAVE templatenya dan lihat hasilnya. Dan silahkan coba test pada Rich Snippets Testing Tool DI SINI.

Demikian saja postingan Mengatasi Missing Required Field Update Dan Hcard Author ini supaya bermanfaat dan sanggup dimengerti...


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Mengatasi Missing Required Field Update Dan Hcard Author"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel