Cara Gampang Upload Dan Embed Flash Swf

Pada pertemuan sebelumnya saya sudah sharing cara gampang Menghilang Flashvortex.com Ad Pada Banner Dengan SWiX Free. Di situ dihasilkan flash banner yang sudah tidak ada goresan pena Flashvortex.com dengan extention *.swf. 

Pada blogger khususnya belum sanggup mengupload file flash eksklusif ke blog. Masih terbatas pada file gambar atau video. Sehingga kita harus memakai pihak ketiga untuk mengupload file flash tersebut.

Kini saya share Cara Praktis Upload Dan Embed Flash SWF. Di sini kita akan memakai layanan Google dan tentunya gratis.

Untuk mengupload file flash Anda, silahkan masuk di https://sites.google.com/, silahkan login dengan akun Google Anda. Kemudian silahkan buat web gres dengan klik tombol Create. Silahkan isikan nama web, untuk template biarkan pada blank template, isikan isyarat captcha dan klik tombol Create di bab atas.

Setelah web Anda jadi, silahkan klik pada sajian More disebelah kanan atas, kemudian klik sajian Manage Site.

Kemudian klik pada Attachment >> Upload, kemudian cari file flash Anda pada komputer Anda.

Setelah proses upload flash selesai, silahkan klik kanan pada goresan pena Download (sebaiknya Anda memakai Firefox) kemudian klik pada Copy Link Location. Silahkan paste pada notepad di dekstop Anda.


Biasanya linknya akan ibarat di bawah ini.

https://sites.google.com/site/kompiajaibblogdemo/flashvortex.swf?attredirects=0&d=1

Perhatikan goresan pena yang berwarna merah di atas, itu yang diperlukan untuk isyarat embed-nya. Kemudian silahkan masukan URL Flash yang sudah Anda upload (URL yang berwarna merah di atas) tadi pada isyarat di bawah ini, ganti goresan pena URL FLASH SWF ANDA dengan URL Flash Anda.

<embed align="middle" allowscriptaccess="always" height="60" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" src="URL FLASH SWF ANDA" type="application/x-shockwave-flash" width="480"></embed>

Untuk angka 60 dan 480 yangberwarna biru di atas, silahkan sesuaikan dengan panjang dan lebar banner flash Anda.

Sehingga isyarat embednya akan ibarat di bawah ini.

<embed align="middle" allowscriptaccess="always" height="60" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" src="https://sites.google.com/site/kompiajaibblogdemo/flashvortex.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="480"></embed>

Nah gampang kan...? Demikianlah cara Cara Praktis Upload Dan Embed Flash SWF ini semoga sanggup dimengerti dan bermanfaat....


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Gampang Upload Dan Embed Flash Swf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel