Blogger Merilis Fitur Gres Untuk Menciptakan Link Profil Google+

Baru-baru ini Blogger kembali mengeluarkan fitur gres untuk penggunanya untuk lebih gampang menciptakan link untuk profil Google+. 

Semakin usang Google+ semakin berkembang dan semakin banyak penggunanya. Dengan hanya menciptakan satu akun Google, kita sanggup menikmati semua ayanan Google menyerupai Blogger, Webmaster Tool, Google Code, Picasa Web Album, dan lain-lain termasuk juga Google+. 

Karena Google+ semakin banyak penggunanya, maka Google+ merupakan sarana yang cukup cantik untuk menyebarluaskan artikel-artikel yang kita buat dengan aneka macam kemudahannya. Untuk itu sekarang Blogger Merilis Fitur Baru Untuk Membuat Link Profil Google+.

Ketika Anda menciptakan sebuah postingan, Anda sanggup pribadi mencantumkan link profil Google+ Anda maupun orang lain yang ingin ditampilkan pada postingan Anda. Anda hanya perlu mengetikan "+" (tanpa tanda kutip) sebelum nama Anda atau nama seseorang. Sebagai pola saya akan menuliskan profil Google+ saya menyerupai berikut ini: +Kompi Ajaib 

Ketika Anda mulai mengetikan sebuah nama dengan diawali tanda "+" (tanpa tanda kutip), maka akan muncul beberapa profil yang bekerjasama dengan nama yang Anda ketikan, sehingga Anda akan benar-benar yakin untuk menuliskan profil yang benar dengan menentukan profil Google+ yang muncul.


Demikian saja postingan Blogger Merilis Fitur Baru Untuk Membuat Link Profil Google+ ini biar sanggup dimengerti dan bermanfaat.... Selamat mencoba....


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Blogger Merilis Fitur Gres Untuk Menciptakan Link Profil Google+"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel