Trik Menaikan Nilai Seo Blog

aya enggak tahu niscaya apakah ini benar atau salah Trik Menaikan Nilai SEO Blog
Saya enggak tahu niscaya apakah ini benar atau salah. Maklum aku bukan andal meningkatkan secara optimal blog, hanya berbicara menurut pengalaman. Pengalaman kali ini wacana salah satu cara atau trik untuk menaikan Nilai SEO blog.

Untuk memiliki blog yang SEO Friendly, aku mencoba untuk mengganti template blog yang lebih SEO Friendly dari Maskolis alasannya sudah memakai tag h1, h2, dan h3. Kemudian aku juga mengikuti aneka macam tutorial wacana cara menciptakan blog menjadi SEO Friendly.

Namun mungkin ada hal yang masih kurang, alasannya blog aku masih belum mencapai nilai SEO yang memuaskan. Ketika aku cek nilai SEO blog di Chkme, blog aku hanya menerima nilai 87%. Setelah aku cek bab mana yang masih menjadi duduk kasus kurangnya nilai SEO blog, di Chkme tercantum ada beberapa gambar atau image yang tidak memiliki deskripsi. Saya mulai berfikir, mungkinkah itu popular post? alasannya di blog aku yang mengunakan gambar salah satunya yaitu thumbnail pada popular post.

Setahu aku gambar atau image hanya sanggup ditambahkan tag alt dan title, bukan deskripsi. Bagaimana caranya....? Saya pikir daripada pusing mikirin cara memberi deskripsi pada image, aku coba untuk menghilangkan imagenya saja. Kemudian aku merubah widget popular post yang tadinya memakai thumbnail menjadi tanpa tambnail. 

Kemudian aku mencoba mengecek lagi nilai SEO di Chkme, dan ternyata nilai SEO blog aku menjadi naik. Bahkan yang mengagumkan, kini nilai SEO blog aku perfect alias 100%. 

Nah jadi kesimpulan dari pengalaman ini yaitu untuk menaikan nilai SEO blog, coba hindari untuk memakai widget popular post dengan thumbnail. Untuk membuktikannya, bila blog Anda kini memakai widget popular post dengan thumbnail, coba cek skor SEO-nya di Chkme. Setelah itu coba hilangkan thumbnailnya dan coba cek lagi... apakah ada perubahan pada skor SEO blog Anda?

Nah sebagai bonus, aku akan bagikan cara memodifikasi popular post tanpa thumbnail yang aku gunakan sekarang. Script ini aku sanggup dari blog Bang Jefri, hanya merubah sedikit biar sesuai dengan blog saya.

aya enggak tahu niscaya apakah ini benar atau salah Trik Menaikan Nilai SEO Blog

Silahkan copas arahan CSS di bawah ini DI ATAS arahan ]]></b:skin>:

#PopularPosts1 ul{padding: 5px 5px 0 5px}
#PopularPosts1 {font-size:10px;padding-bottom:0px;border-top:0}
#PopularPosts1 ul li {background:#e1e1e1 url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNbrXf7EyAX2ppPkypr5VeFv31XrF1zopRgZE1OzEophb3gEEW668pLwKZYS6MDlkgBGUuKyO_Nv1a-pI9fON0qd7sw2Oy88nV4xBI-PFmsEg_0uas0VAZyIscOHYrfT-OTKMK7KLDeGHM/s400/33.gif) no-repeat scroll 5px 8px;list-style-type: none;margin: 0px 0px 5px;padding: 5px 5px 5px 20px !important;border: 1px solid #e1e1e1;}
#PopularPosts1 ul li:hover {background:#fff url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNbrXf7EyAX2ppPkypr5VeFv31XrF1zopRgZE1OzEophb3gEEW668pLwKZYS6MDlkgBGUuKyO_Nv1a-pI9fON0qd7sw2Oy88nV4xBI-PFmsEg_0uas0VAZyIscOHYrfT-OTKMK7KLDeGHM/s400/33.gif) no-repeat scroll 5px 8px;list-style-type: none;margin: 0px 0px 5px;padding: 5px 5px 5px 20px !important;border:1px solid #666666;}
#PopularPosts1 ul li a{font:13px Oswald}
#PopularPosts1 ul li a:hover {color:#b0130d;text-decoration:none;}

Kemudian pada gadget popular post di tata letak atau layout, hilangkan ceklis pada thumbnailnya.

Agar sesuai dengan blog Anda, silahkan sesuaikan pada arahan CSS di atas sesuai dengan blog Anda, menyerupai warna background atau tulisannya.

Demikian postingan trik menaikan nilai SEO blog kali ini semoga sanggup dimengerti dan bermanfaat...

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Trik Menaikan Nilai Seo Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel