Mengatasi Error 400 Other Dari Simple Sitemaps Untuk Blogger

 Other Dari Simple Sitemaps Untuk Blogger Mengatasi Error 400 Other Dari Simple Sitemaps Untuk Blogger
Beberapa waktu yang kemudian aku sudah membahas perihal simple sitemaps untuk blogger karya Duy Pham. Karena benar-benar simple dan ringan digunakan, aku juga menggunakan sitemaps ini di Kompi Ajaib, Anda sanggup mengaksesnya pada hidangan Daftar Isi.

Namun sehabis beberapa waktu sehabis memasang sitemaps ini, di webmaster tool muncul sebuah error 400 (other) dari aba-aba berikut: feeds/posts/default/-/.


Kemudian sebab penasaran, aku mencoba mencari aba-aba yang error 400 tersebut di edit HTML namun tidak menemukan aba-aba tersebut. Kemudian aku membuka semua javascript yang aku pasang di Kompi Ajaib dan balasannya aku menemukan kodenya pada javascript untuk simple sitemaps menyerupai di bawah ini.
 function show_post(a,b,c){var d=document.getElementsByTagName('head')[0];e=document.createElement('script');e.type='text/javascript';e.setAttribute('src',cat_home+'/feeds/posts/default/-/'+a+'?alt=json-in-script&start-index='+b+'&max-results='+cat_numb+'&callback=show_post2');d.appendChild(e);cat_name=a;cat_start=parseInt(b),cat_class=c}

Pada penggalan aba-aba javascript di atas tersebut terdapat aba-aba feeds/posts/default/-/ yang menjadikan error 400 di webmaster tool. Saya mencoba merubah kodenya namun malah sitemaps-nya menjadi error alias tidak tampil.

 Other Dari Simple Sitemaps Untuk Blogger Mengatasi Error 400 Other Dari Simple Sitemaps Untuk Blogger

Nah untuk menghilangkan error 400 dari feeds/posts/default/-/ ini, aku mencobanya melalui URL Parameter di webmaster tool dan balasannya berhasil menghilangkan error-nya namun memerlukan waktu yang agak usang hingga error ini menghilang dari webmaster tool. Maka dari itu sekarang aku men-sharing pengalaman ini bagi yang telah menggunakan simple sitemaps dari Duy Pham tersebut.

Jika Anda menggunakan simple sitemaps yang aku share beberapa waktu yang lalu, sanggup dipastikan di webmaster tool akan terdapat 1 buah error 400 other pada Crawl Errors-nya. Nah untuk mengatasinya silahkan masuk ke hidangan URL Parameter di webmaster tool. Kemudian klik tombol "Add Parameter" kemudian masukan kode feeds/posts/default/-/ ini pada kolom yang tersedia dan pilih "No" pada option "Select" di bawahnya menyerupai pada gambar di bawah ini kemudian "Save".

 Other Dari Simple Sitemaps Untuk Blogger Mengatasi Error 400 Other Dari Simple Sitemaps Untuk Blogger

Setelah itu silahkan tunggu dan cek secara terpola untuk Crawl Errors-nya di webmaster tool. Google memerlukan waktu untuk merespon URL Parameters ini. Sebagai buktinya aku sertakan screenshot dari crawl errors webmaster tool Kompi Ajaib sehabis error 400 other-nya menghilang di bawah ini.

 Other Dari Simple Sitemaps Untuk Blogger Mengatasi Error 400 Other Dari Simple Sitemaps Untuk Blogger

Semoga pengalaman ini sanggup mempunyai kegunaan bagi Anda, selamat mencoba...

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Mengatasi Error 400 Other Dari Simple Sitemaps Untuk Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel