Belajar Dasar Html, Css, Dan Javascript Secara Online

 Sebelumnya aku hanya seseorang yang bahagia mencari software di internet untuk kepentingn Belajar Dasar HTML, CSS, Dan Javascript Secara Online
Sebelumnya aku hanya seseorang yang bahagia mencari software di internet untuk kepentingn kerja aku menyerupai Office, Photoshop, ataupun Corel. Juga mendownload music dan film yaaa... untuk hiburan di sela kerja hehehe...

Ngomong-ngomong kerja, aku bersama sobat sewaktu Sekolah Menengan Atas menciptakan Digital Printing abal-abal hahaha... yang sekedar mendapatkan jasa pengetikan, bikin undangan, banner flexi, id card dan lain-lain yang berafiliasi dengan cetak-mencetak. Makara aku mencari dan mendownload untuk keperluan kerja tersebut.

Makin sering aku mencari dan mendownload di internet, aku mulai tertarik dengan dunia internet khususnya blog yang menyediakan software untuk sanggup di download oleh orang lain. Kemudian aku mulai mencari sumber-sumber cara menciptakan sebuah blog. Maka jadilah sebuah blog, kemudian niscaya Anda tahu sendiri kan...? heheehe...saya kelimpungan untuk mengisi blog tersebut hahaaha... Ehhh malah ngelantur jadi curhat...ixixixi...

Selain menciptakan postingan, tentunya saat kita membuat blog akan selalu berafiliasi dengan template, HTML, arahan CSS, Javascript, widget, dan banyak lagi tambahan lainnya. Dan ini pastinya akan menjadi kesenangan lain dalam dunia blogging. Yup...membuat widget, edit template blog memperlihatkan keasyikan tersendiri, sanggup mempercantik blog atau mungkin malah menghancurkan blog hahahaha....

Nah untuk itu bagi yang bahagia dalam mengedit HTML atau sedang mencoba memodif tampilan blognya, ada baiknya Anda tengok web yang satu ini, W3schools.com. Di sana Anda sanggup mencar ilmu mengenai dasar-dasar HTML, CSS, CSS3, Javascript, dan lain-lain. Sehingga Anda akan lebih gampang dalam mengedit dan merubah tampilan blog Anda, atau bahkan mungkin Anda sanggup menciptakan template blog sendiri....Kalau udah bisa, dishare ya...GRATIS... haahaha menyerupai Maskolis tuh....


 Sebelumnya aku hanya seseorang yang bahagia mencari software di internet untuk kepentingn Belajar Dasar HTML, CSS, Dan Javascript Secara Online


Di W3schools.com Anda juga sanggup pribadi latihan dengan mencoba merubah-rubah kodenya sehingga Anda akan tahu perubahan yang terjadi dengan kode-kode tersebut. Intinya di sana Anda sanggup mencar ilmu dan pribadi berlatih.

Selamat belajar dan mencoba ....


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Belajar Dasar Html, Css, Dan Javascript Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel