Update! Kompi Design V2 Premium Blogger Template Amp Html

Kali ini giliran template Kompi Design V2 Blogger Template AMP HTML yang mendapat update untuk memperbaiki beberapa bab template yang mengalami sedikit masalah.

Perbaikan yang dilakukan di antaranya yakni memperbaiki CSS style dan HTML untuk menciptakan tampilan post di homepage berbeda-beda dan menambahkan slot iklan di antara post homepage.

Kemudian di bab halaman postingan, dilakukan perubahan layout dari 2 kolom menjadi 1 kolom dengan sidebar berada di bawah postingan.

Ditambahan juga CSS style untuk pengaturan gambar di dalam postingan untuk menyesuaikan dengan layout postingan dan juga CSS style untuk spoiler di dalam postingan, dapat dicek DI SINI.

Begitu pun untuk style header, blockquote, pre code, dan layout youtube player semoga sesuai dengan lebar postingan, dapat dicek DI SINI.

Ditambahkan juga related post yang berdampingan dengan slot iklan vertical dan show hide komentar disqus.

Untuk background dengan berbeda-beda warna untk judul posingan yang menurut label postingan masih dipertahankan pada template ini sebagai ciri khasnya.

Sebenarnya pandangan gres tampilan template ini saya ambil dari tampilan https://blog.google/ untuk beberapa bab templatenya.

Nah, untuk yang sudah memakai template Kompi Design V2 ini silahkan cek inbox Anda untuk update template Kompi Design V2 kali ini.

Dan bagi yang ingin memakai template Kompi Design V2 ini silahkan kontak saya di contact form blog ini. Seperti biasa harga template ini hanya $9, dapat dengan transfer BRI atau Paypal.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update! Kompi Design V2 Premium Blogger Template Amp Html"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel