Membalas Komentar Google+ Pada Perangkat Mobile

Setelah beberapa hari ini aku mengganti komentar Blogger dengan komentar Google+ di blog Kompi Ajaib ini, aku gres mencoba membalas komentar dengan memakai hp atau smartphone. Berbeda dengan tampilan dikala diakses dengan memakai desktop atau komputer, di komentar Google+ ketika diakses dengan perangkat mobile ini tidak tampak tombol atau goresan pena reply begitupun dikala dihover pada komentarnya.


Namun tombol reply ini akan muncul dikala kita tap atau ketuk pada komentar yang ingin kita balas. Setelah kita tap pada komentar yang ingin kita balas, maka akan muncul tombol +1 yang berdampingan dengan ikon reply. Kemudian kita tap pada ikon reply-nya untuk memunculkan kotak editor komentarnya untuk memulai menulis akhir komentarnya menyerupai pada gambar screenshot di bawah ini.

etelah beberapa hari ini aku mengganti komentar Blogger dengan komentar Google Membalas Komentar Google+ Pada Perangkat Mobile

Cukup gampang bukan? Begitupun dikala ingin memperlihatkan komentar baru, kita tinggal ketuk pada kotak editor komentarnya.

Satu hal yang mulai terasa pengaruh dari penggunaan komentar Google+ ini ialah adanya peningkatan pageview blog. Tentunya hal ini merupakan hal baik bagi Anda yang sedang mencoba mendulang penghasilan dari blog untuk mulai mencoba memakai komentar Google+ ini seiring semakin meningkatnya pengguna Google+. Namun tentunya penggunaan komentar Google+ ini tergantung dari keputusan masing-masing, apakah mau tetap memakai komentar Blogger atau menggantinya dengan sistem komentar Google+.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Membalas Komentar Google+ Pada Perangkat Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel