Cara Gampang Menciptakan Button Dengan Css Button Generator

Membuat Button Dengan CSS Button Generator Cara Praktis Membuat Button Dengan CSS Button Generator
Untuk menciptakan button atau tombol dengan arahan CSS sangatlah gampang bagi yang sudah menguasai arahan CSS, namun tentunya hal ini akan terasa sulit bagi yang gres memahami atau mempelajari arahan CSS. Nah untuk itu sekarang aku share sebuah Button Generator atau alat bantu untuk menciptakan sebuah tombol yang cukup gampang dalam menggunakannya.

Adalah Button X sebuah css button generator yang aku rekomendasikan untuk menciptakan sebuah css button dengan mudah. Dan pada generator ini kita disediakan juga macam-macam button sebagai panduan menciptakan tombol yang kita inginkan (Button Library). Kita dapat merubah atau memodifikasi tombolnya pada panel sebelah kanan dengan menggeser-geser slider-nya dan perubahannya akan terlihat pada live preview di sebelah kiri.

Setelah dirasa cocok dengan tombol yang kita inginkan, kita dapat mendapat arahan css dan html tombolnya dengan meng-klik tombol Copy code yang otomatis meng-copy arahan ke clipboard atau dengan menekan tombol yang kita buat yang otomatis akan membuka panel arahan di sebelah kanan dan lalu meng-copy kodenya secara manual dengan mem-block kode-kodenya.

Membuat Button Dengan CSS Button Generator Cara Praktis Membuat Button Dengan CSS Button Generator

Cukup gampang bukan? Nah bagi yang ingin mencobanya silahkan menuju ke website Button X dengan klik DI SINI.

Semoga dengan ini kita dapat mempelajari cara menciptakan sebuah tombol dengan CSS dengan tujuan untuk mempermudah mempelajari kode-kode CSS sebuah tombol sehingga kita nantinya dapat menciptakan sebuah tombol sendiri dengan CSS. Bonusnya silahkan nikmati video musik Sade - Your Love Is King di bawah ini.
Play Video
×
Jika Anda ingin mencoba menciptakan tombol play video Youtube ibarat di atas, silahkan simak postingannya di bawah ini.


Selamat mencoba dan silahkan nikmati bonusnya.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Button Dengan Css Button Generator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel