Link Demo Jsfiddle Dengan Show Kini Dilarang

Link Demo JsFiddle Dengan Show Sekarang Dilarang - Dua hari yang kemudian aku kaget juga ketika menerima mention dari +Kang Ismet bahwa link demo JsFiddle yang aku gunakan ternyata error. Setelah aku cek ternyata di halaman demo JsFiddle tersebut terdapat peringatan ihwal rendering forbidden untuk link demo tersebut.

Kemudian timbul pertanyaan di benak saya, apakah mungkin pada arahan yang aku susun ada yang salah sehingga dianggap spam oleh JsFiddle? Karena ingin tau aku coba beberapa link demo yang sudah pernah aku share dan ternyata semuanya mengalami hal yang sama yaitu rendering forbidden seperti pada screenshot halaman JsFiddle di bawah ini.

Saking ingin tau aku coba lagi beberapa link demo lainnya, ternyata tidak semuanya error yaitu link yang memakai embel-embel embedded/result. Kaprikornus link yang error tersebut yaitu link JsFiddle yang menggunakan show pada linknya untuk menghindari iframe JsFiddle menyerupai tampak pada gambar di bawah ini.

Link Demo JsFiddle Dengan Show Sekarang Dilarang Link Demo JsFiddle Dengan Show Sekarang Dilarang

Dan link yang memakai embedded/result tidak menjadi error menyerupai pada gambar di bawah ini dan demonya berjalan menyerupai biasanya.

Link Demo JsFiddle Dengan Show Sekarang Dilarang Link Demo JsFiddle Dengan Show Sekarang Dilarang

Kemudian aku tunggu 1 hingga 2 hari dengan perkiraan mungkin kejadian ini hanya error dari server JsFiddle, tapi hingga hari ini ternyata masih error dan aku ambil kesimpulan bahwa itu sanggup dipastikan memang itu peringatan dari JsFiddle untuk tidak menghindari iframe JsFiddle dengan memakai show pada linknya.

Nah bagi Anda yang pernah menciptakan tutorial dengan link demo JsFiddle yang memakai show silahkan dicek dan diperbaiki semoga tidak error.

Untuk dikala ini link-link demo JsFiddle Kompi Ajaib sudah aku perbaiki, namun bagi Anda pengunjung Kompi Ajaib yang kebetulan masih menemukan link demo JsFiddle yang error yang mungkin terlewat dalam perbaikan sebelumnya, mohon untuk memberitahukan aku pada komentar halamannya atau kontak Kompi Ajaib semoga sanggup aku perbaiki.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Link Demo Jsfiddle Dengan Show Kini Dilarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel