Authorship Benar-Benar Hilang Dari Hasil Pencarian

ejak pertama kalinya authorship muncul di halaman hasil pencarian Authorship Benar-benar Hilang Dari Hasil Pencarian
Sejak pertama kalinya authorship muncul di halaman hasil pencarian, antusias webmaster untuk mendapat atau menampilkan authorship di search results sangat besar. Terbukti dengan banyaknya postingan yang membahas perihal cara dan teknik untuk menampilkan authorship di search results. Hal ini (authorship) dipercaya sanggup meningkatkan akidah pencari (searcher) untuk mengklik link di hasil pencarian.

Authorship ini menampilkan photo penulis yang terhubung dengan akun Google+, namun baru-baru ini Google merubah authorship ini di search results dengan hanya menampilkan nama author saja tanpa menyertakan photo profilnya. Sampai kemarin authorship ini masih sanggup terlihat di hasil pencarian, namun hari ini authorship benar-benar menghilang dari hasil pencarian.

Hal ini saya ketahui setelah +Google Webmasters memposting pemberitahuan ini di Google+. Karena ingin tau saya mencoba beberapa keyword di halaman pencarian Google dan ternyata memang authorship benar-benar sudah raib menyerupai pada screenshot di bawah ini.

ejak pertama kalinya authorship muncul di halaman hasil pencarian Authorship Benar-benar Hilang Dari Hasil Pencarian

Di bawah ini saya sertakan embed postingan +Google Webmasters tentang peniadaan authorship dari search results. Silahkan terjemahkan sendiri hehehehe....


+John Mueller pada postingan G+ di atas menegaskan bahwa meskipun authorship dihapus dari halaman hasil pencarian, namun Google masih memakai struktur data dari sebuah web untuk melihat dan mencari potongan-potongan kaya untuk sebuah artikel menyerupai struktur data schema.org. Kaprikornus masih ada peluang untuk menambah kekuatan artikel untuk berjuang di halaman pertama Google.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Authorship Benar-Benar Hilang Dari Hasil Pencarian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel