Ada Apa Dengan Postingan Google Plus

Ada Apa Dengan Postingan Google Plus - Ada hal yang cukup menarik perhatian saya dikala melaksanakan pencarian di halaman Google. Bukan emas atau permata yang saya temukan di halamannya hehehehe, melainkan postingan dari Google Plus. Semenjak Blogger memposting otomatis di profil Google Plus menyerupai yang telah saya bahas beberapa waktu yang lalu, maka postingan Google Plus ini selalu berada di halaman pertama hasil pencarian.


Pada postingan Google+ yang disharing otomatis dari Blogger, Google selalu menuliskan judul postingan dengan karakter tebal di awal postingan. Seperti kita ketahui bahwa judul postingan dapat kita jadikan sebagai kata kunci untuk postingan kita, dan kata kunci yang baik ialah kata kunci yang disimpan di awal postingan atau di paragraf pertama postingan.

Jika kita melaksanakan pencarian dengan judul postingan kita, maka postingan Google+ dipastikan akan muncul di halaman pertama hasil pencarian menyerupai pada gambar di bawah ini.

Dan di bawah ini ialah gambar dari salah satu postingan Google+ profil saya yang dishare otomatis oleh Blogger dari salah satu postingan saya.


Sebenarnya saya sudah banyak melihat Blogger yang melaksanakan hal serupa yaitu menulis ulang judul postingan dengan karakter tebal di awal postingan, namun saya tidak tahu alasan penulisan ulang judul postingan di awal postingan dengan karakter tebal ini. 

Namun dengan melihat hal serupa yang dilakukan Google pada setiap postingan yang dishare otomatis dari Blogger, setidaknya kita mengetahui alasannya ialah yaitu untuk semakin menguatkan kata kunci postingan kita untuk dapat tampil di halaman pertama hasil pencarian Google.

Dan hal ini patut kita coba juga (bagi yang belum mencobanya) menyerupai yang saya lakukan di awal postingan ini.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Ada Apa Dengan Postingan Google Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel