Terkadang Kita Melupakan Subscribe By Email Untuk Komentar

Terkadang Kita Melupakan Subscribe By Email Untuk Komentar Terkadang Kita Melupakan Subscribe By Email Untuk Komentar
Khususnya aku terkadang atau malah sering melupakan Subscribe by email pada komentar dikala berkomentar pada sebuah blog, parahnya lagi ditambah lupa bookmark blognya, jadi hilang deh jejaknya... Ketika hanya mengomentari sebuah artikel dengan tujuan memperlihatkan apresiasi kepada admin blog, mungkin Subscribe by email pada komentar ini tidak terlalu terasa manfaatnya. Namun dikala kita berkomentar untuk mengajukan pertanyaan pada sebuah tutorial yang kurang kita mengerti dan kita sangat membutuhkan tanggapan atas pertanyaan kita, maka subscribe by email untuk komentar ini akan bermanfaat sekali.

Dengan melaksanakan subscribe by email untuk komentar pada sebuah postingan, kita akan selalu mendapat email pemberitahuan bahwa ada komentar gres pada postingan yang kita langgan. Bisa komentar dari pengunjung blog yang memperlihatkan apresiasi atau pertanyan lain atau mungkin itu tanggapan atas pertanyaan yang kita olok-olokan pada postingan tersebut. 

Sehingga dengan begitu kita akan selalu terhubung dengan komentar-komentar kita pada acara blogging kita dan tidak akan kehilangan jejak atas pertanyaan-pertanyaan kita pada tutorial yang kita ikuti.

Mungkin masih banyak juga yang belum begitu familiar dengan Subscribe by email untuk komentar ini menyerupai halnya aku hehehe... Coba perhatikan pada sebelah kanan bawah comment editor, di situ ada goresan pena Subscribe by email. Nah itu yang aku maksudkan... Ketika Anda mengajukan pertanyaan pada sebuah postingan, tinggal tekan Subscrie by email tersebut untuk mendapat update komentar pada postingan tersebut eksklusif ke kotak masuk email kita.

Untuk menghentikan langganan komentar pada postingan tersebut juga cukup mudah. Ketika kita sudah mendapat tanggapan pada sebuah postingan blog dan ingin menghentikan langganan komentarnya, kita tinggal masuk ke postingannya kemudian tekan Unsubscribe di sebelah kanan bawah editor komentar. Unsubscribe ini akan muncul dikala kita telah menekan Subscribe by email untuk komentar pada sebuah postingan blog.

Nah bagaimana dengan Anda? Apakah sering memakai Subscribe by email untuk komentar ini?

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Terkadang Kita Melupakan Subscribe By Email Untuk Komentar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel