Mengorganisir Bookmark Dengan Super Start Add-Ons Firefox

nda sebagai pengguna internet tentunya mempunyai website favorite atau langganan bacaan And Mengorganisir Bookmark Dengan Super Start Add-ons Firefox
Anda sebagai pengguna internet tentunya mempunyai website favorite atau langganan bacaan Anda. Mungkin tidak hanya satu, mungkin dua, tiga, atau bahkan mungkin puluhan website langganan favorite Anda. 

Jika memang Anda mempunyai banyak langganan website atau bookmark website tentunya akan repot jikalau harus mengetikan alamat website saat akan mengunjunginya. Nah untuk itu aku akan share sebuah add ons atau ekstensi Firefox yang akan membantu Anda untuk mengorganisir atau mengelola bookmark website Anda.

Adalah Super Start yang merupakan sebuah add ons atau ekstensi Firefox yang berfungsi untuk mengelola bookmark atau sebagai speed dial untuk menuju website langganan kita. Kumpulkan semua bookmark dalam satu halaman dengan disertai snaphot website sehingga kita akan gampang mengenali website langganan kita. Dengan hanya satu klik pada link bookmark di halaman Super Start, maka kita pribadi menuju link bookmark kita tanpa mengetikan alamat pada address kafe browser (speed dial).

Jika ingin mencobanya silahkan klik pada sajian Add-ons Firefox Anda lalu ketikan "Super Start" pada search box di sebelah kanan atas "Search all add-ons". Setelah muncul silahkan klik pada tombol "Install" untuk mulai menginstall add ons Super Start ini pada Firefox Anda. Atau silahkan menuju ke link berikut untuk mulai menginstall add-ons Super Start ke Firefox DI SINI.

Setelah add-ons Super Start terinstall, maka saat kita membuka tab gres akan terbuka halaman bookmark Super Start. Untuk mulai memasukan bookmark ke halaman Super Start, kita klik kanan pada website tujuan dan klik pada pilihan "Add this tab to Super Start". Seperti pada gambar di bawah ini. Dan secara otomatis link website tujuan Anda akan berada di halaman Super Start disertai dengan snapshot website tersebut.

nda sebagai pengguna internet tentunya mempunyai website favorite atau langganan bacaan And Mengorganisir Bookmark Dengan Super Start Add-ons Firefox

Kita juga sanggup menentukan tampilan halaman Super Start dengan beberapa tema yang sudah tersedia (menu tema berada pada sebelah kanan atas), juga kustomisasi background halaman dengan gambar atau warna (klik kanan pada halaman Super Start dan pilih "Option").

Demikian saja sharing mengorganisir Bookmark ini agar sanggup dimengerti dan bermanfaat...

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Mengorganisir Bookmark Dengan Super Start Add-Ons Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel