Kisi-Kisi Uambn Mts 2019

Bagi anda para Guru Madrasah Tsanawiyah, berikut ini kami akan membagikan file yang berisikan  Kisi-Kisi UAMBN MTs 2019.

Seperti yang anda ketahui, di lingkup madrasah terdapat sebuah ujian selesai khusus yang disebut dengan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional atau yang disebut dengan UAMBN.

 berikut ini kami akan membagikan file yang berisikan Kisi-Kisi UAMBN MTs 2019


Pada ujian ini mapel yang diujikan yakni mata pelajaran rumpun agama islam yaitu Al-Qur’an Hadits, Aqidah Akhlak, SKI, Fiqih dan Bahasa Arab.

Nah sebagai materi persiapan maka sangat perlu kiranya anda untuk mempelajari kisi-kisi UAMBN MTs. Sebab dari kisi-kisi inilah soal akan disusun.

BACA JUGA: POS UAMBN 2019

Dengan mempelajari kisi-kisi maka kita akan mengetahui cakupan materi yang akan diujikan dalam UAMBN tahun ini.

Download Kisi-Kisi UAMBN MTs 2019

Untuk sementara waktu ini, Kemenag sebagai penyelenggara UAMBN belum merilis kisi-kisi baik untuk jenjang MI, MTs maupun MA.

Namun demikian, anda jangan khawatir alasannya di sini saya akan membagikan kisi-kisi UAMBN MTs tahun pelajaran 2017/2018.

Kendati berbeda tahun ajaran, namun biasanya kisi-kisi tahun ini dengan tahun sebelumnya hampir sama. Sembari menanti rilis resmi kisi-kisi tahun ini saya rasa tidak ada salahnya kita mempelajari kisi-kisi tahun lalu.

Adapun Kisi-Kisi UAMBN MTs 2018 sanggup anda unduh pada link yang ada di bawah ini;

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Kisi-Kisi UAMBN MTs 2019 yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya.

0 Response to "Kisi-Kisi Uambn Mts 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel