Kisi-Kisi Uambn Mi 2019

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional atau UAMBN merupakan ujian simpulan khusus untuk rumpun mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di lingkungan Madrasah.

Ujian ini berlaku untuk sesmua jenjang mulai dari MI, MTs dan MA. Sama halnya dengan UN, biar penerima memperoleh hasil maksimal maka dibutuhkan persiapan yang maksimal pula.

Salah satu persiapan yang wajib dilakukan yaitu mempelajari Kisi-Kisi UAMBN MI 2019. Di dalam kisi-kisi inilah cakupan bahan yang akan diujikan dalam UAMBN MI diperlihatkan.

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional atau UAMBN merupakan ujian simpulan khusus untuk rum Kisi-Kisi UAMBN MI 2019


Sehingga dengan begitu, para guru dapat mengetahui bahan apa saja nanti yang akan diujikan kepada penerima didik jenjang MI.

Usai mengetahui cakupan bahan yang akan diujikan, maka guru dapat mempersiapkan penerima didik untuk mempelajari semua bahan tersebut.

Biasanya memasuki semester 2, para guru rumpun mapel PAI akan fokus terhadap bahan ujian. Hal ini sangat penting biar para siswa dapat menjawab pertanyaan yang akan diujikan nantinya.


Perlu anda ketahui, ada 5 mapel yang akan diujikan dalam UAMBN MI, yaitu Al-Qur’an Hadits, Aqidah Akhlak, Fiqih, SKI dan Bahasa Arab.

Download Kisi-Kisi UAMBN MI 2019
Sampai artikel ini dipublikasikan Kemenag belum merilis kisi-kisi untuk tahun ini. Kendati demikian anda tidak perlu khawatir lantaran saya akan melampirkan kisi-kisi tahun lalu.

Saya rasa tidak ada salahnya mempelajari kisi-kisi tahun sebelumnya. Adapun kisi-kisi tersebut dapat anda unduh pada link yang ada di bawah ini:
Demikianlah Informasi Mengenai Kisi-Kisi UAMBN MI 2019 yang dapat kami sampaikan kepada anda semuanya.

0 Response to "Kisi-Kisi Uambn Mi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel