Program Pengayaan Dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019

Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://soalterbaru.com/ ini akan membahas dan membagikan file perihal Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019.

Program pengayaan dan remedial memiliki tugas yang sangat penting dalam proses kegiatan berguru mengajar, melalui aktivitas pengayaan dan remedial sanggup membantu penerima didik mendapat nilai maksimal sesuai dengan KKM/ KBM. Melalui aktivitas ini dengan besar keinginan untuk memperbaiki nilai siswa yang kurang atau belum sesuai dengan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Format aktivitas pengeyaan dan remedial terbaru yang akan saya bagikan ini dalam bentuk format excel bermaksud semoga bapak dan ibu guru sanggup dengan gampang mengeditnya. Menu utama dalam aktivitas ini ada beberapa tabel yang harus di isi terlebih dahulu ialah kolom nama siswa, jenis remedial, nilai sebelum pengayaan, nilai setelah pengayaan dan keterangan.

Setiap aktivitas memiliki konsep, dan untuk konsep Program Pengayaan & Remedial ini lebih mementingkan sebuah rencana untuk mencapai suatu kompetensi yang sebelumnnya kompetensi yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah. Dilihat dari sisi lain, sukses dalam aktivitas ini pastinya memiliki pujian tersendiri terkhusus bagi seorang guru yang memiliki hak sepenuhnya.
Dan masih banyak Contoh Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019 lainnya.

Berikut ini File Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019 yang sanggup Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda sanggup eksklusif download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Program Pengayaan & Remedial K13 TP 2018/2019.xlsx, Unduh

0 Response to "Program Pengayaan Dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel