Cara Menciptakan Background Img Header Blog Dengan Powerpoint

Ada beberapa pilihan dalam meng-custom header blog. Ada yang memakai css murni, ada juga yang memakai img (gambar). Ternyata menciptakan background img header blog sudah banyak tutorialnya saat Anda mencari diluar sana. Namun kali ini aku akan membuatkan pengalaman aku dalam mempercantik header blog aku dengan background img.

Jika Anda hebat mengguakan adobe pothoshop silahkan digunakan akan lebih baik hasil kualitas gambarnya di bandingkan memakai power point. Tetapi alasannya aku tidak bisa mengoperasikan adobe maka alternatif untuk menciptakan background img header pada blog, aku memakai microsoft powerpoint. dan ternyata kesudahannya pun tidak mngecewakan misalnya menyerupai header blog ini.
 Ternyata menciptakan background img header blog sudah banyak tutorialnya saat Anda mencari  Cara Membuat Background IMG Header Blog Dengan Powerpoint

Berikut langkah dalam menciptakan background img header blog

Pertama mari kita buka aplikasi microsoft powerpoint.
Kedua pilih blank template, lalu klik design pada tab hidangan sesudah itu klik slide size pilih custom slide size. Lihat pada langkah gambar dibawah ini;
Ketiga akan muncul obrolan slide size, menyerupai gambar dibawah ini;
Pada slide sized for pilih banner. Anda bisa mengatur untul lebar dan tinggi banner: width untuk lebar dan height untuk tinggi silahkan diubahsuaikan lalu centang slides lanscape. Senajutnya klik maximize.
Keempat slide banner sudah dibentuk tinggal mendesainnya saja, Lihat gambar banner dibawah;
Selanjutnya unuk mendesain banner aku hanya memakai tab insert;

  1. pictures
  2. shapes
  3. word arts
Nah ternyata praktis sekali kan cara menciptakan banner background header dengan powerpoint.
Selamat mencoba supaya berhasil.

0 Response to "Cara Menciptakan Background Img Header Blog Dengan Powerpoint"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel