Cara Melihat Pengunjung Yang Tiba Ke Blog Kita

Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita
Sudah banyak blog-blog lain sharing perihal Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita. Namun untuk melengkapi triks blogger di blog aku sekarang aku share juga Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita dengan widget Feedjit. Dengan widget ini kita sanggup melihat negara asal pengunjung, browser yang digunakan, OS yang digunakan, Web, dan keyword apa yang dipakai untuk tiba di blog kita. 

Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita

Cara mendapat widget ini mudah, silahkan sahabat masuk ke Feedjit http://feedjit.com/plansPricing/. Silahkan pilih yang FREE aja  lalu sign up dan isi data-datanya. Anda sanggup atur widgetnya sesuaikan dengan lebar sidebar blog Anda, atau sanggup disimpan di Postingan HTML menyerupai di blog aku ini.

Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita - Feedjit

Untuk sanggup melihat pengunjung secara rinci, pada bab bawah Feedjit klik Real-time view dan akan terbuka jendela gres dari Feedjit. Untuk misalnya sanggup dilihat di Feedjit blog saya.

Update:
Untuk memasang Feedjit harus terlihat di homepage dan postpage. Kaprikornus aku ralat untuk Feedjit tidak pas dipasang di Postingan HTML alasannya yakni tidak sanggup melihat semua pengujung yang tiba ke blog kita. Sebaiknya Feedjit dipasang di sidebar atau di footerbar yang sanggup dilihat di homepage dan postpage.

Demikian sharing Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita kali ini mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Melihat Pengunjung Yang Tiba Ke Blog Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel