Submit Sitemap Custom Domain Blogger Di Webmaster Tool 2015

Ketika kita menciptakan sebuah blog di Blogger, maka secara otomatis blog kita akan memiliki sitemap.xml yang dapat diakses dengan url http://namablogmu.blogspot.com/sitemap.xml. Namun kalau kita melaksanakan custom domain pada blogspot kita maka secara otomatis pula sitemap.xml akan error pada custom domain.

Sehingga untuk mendaftarkan atau men-submit sitemap.xml custom domain di webmaster tool, kita memakai atom.xml menyerupai yang sudah aku share pada postingan Cara Submit Sitemap Ke Webmaster Tools.

Begitu pun untuk memperbaiki sitemap.xml custom domain Blogger, kita redirect sitemap.xml ke atom.xml menyerupai yang sudah aku jelaskan pada postingan Cara Praktis Mengatasi Sitemap.xml Custom Domain Blogger.

Namun itu dulu, kini Blogger menciptakan kemajuan yang cukup besar berdasarkan saya. Sekarang Blogger mengizinkan sitemap.xml untuk custom domain dengan url http://customdomain/sitemap.xml. Kalau tidak percaya, coba saja dengan custom domain blog Anda.

Nah dengan itu maka kita lebih gampang untuk men-submit sitemap.xml custom domain blog kita di webmaster tool.

Sekarang kita hanya perlu menuliskan sitemap.xml pada kolom add sitemap di webmaster tool dan Google akan mengindex semua postingan kita dalam waktu 1x24jam. Blog Kompi Ajaib sendiri sudah aku rubah memakai ini menyerupai yang terlihat pada gambar di bawah ini.



Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Submit Sitemap Custom Domain Blogger Di Webmaster Tool 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel