Memunculkan Title Postingan Post Format Anew Theme Wordpress

Apakah di antara Anda ada yang memakai tema Anew untuk blog Wordpress? Jika ada tentunya ada juga mengalami hal yang sama yaitu title postingan untuk post-format quote, link, chat, status, dan aside.

Tema Anew untuk wordpress berdasarkan saya cukup anggun dan ringan. Selain tampilannya yang responsive dan elegan yang pas buat blog, juga mempunyai fitur post-format sehingga tampilan post di homepage dapat beraneka ragam sesuai dengan post-format yang dipilih menyerupai tampilan biasa, video, galery, gambar, quote, chat, link, audio, status, dan aside.

Namun menyerupai yang sudah saya katakan di atas, untuk post-format quote, link, chat, status, dan aside tidak ditampilkan title post. Ada beberapa pengguna (termasuk saya heheehe...) merasa kurang nyaman jikalau judul postingan tidak ditampilkan.

Untuk itu sekarang saya akan menunjukkan solusi untuk memunculkan judul postingan untuk post-format quote, link, chat, status, dan aside.

Sebelumnya ini sangat mudah, namun tidak terpikirkan sebelumnya alasannya yaitu biasanya kita khususnya saya terpaku pada file post-formats.php, padahal solusinya ada di style.css. Judul postingan sengaja dihilangkan pada post-format tersebut.

Untuk menampilkannya silahkan hapus kode-kode css di bawah ini pada style.css

 .format-quote .post-title { display: none; }
.format-link .post-title { display: none; }
.format-chat .post-title { display: none; }
.format-status .post-title { display: none; }
.format-aside .post-title { display: none; }

Sekarang coba re-fresh halaman depan blog Anda dan judul postingan untuk post-format quote, link, chat, status, dan aside sekarang sudah muncul.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Memunculkan Title Postingan Post Format Anew Theme Wordpress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel