Kumpulan Murottal Al-Qur'an 30 Juz

Bagi kita yang beragama Islam tentunya akan sangat menyejukan hati saat kita mendengarkan bacaan Al-Qur'an, apalagi kalau dibacakan oleh hebat murottal Al-Qur'an yang mempunyai bunyi yang lembut dan merdu.

Dengan mendengarkan bacaan Al-Qur'an, selain sanggup menyejukan hati, kita juga tentunya sanggup sambil berguru membaca dan menghapal Al-Qur'an.

Nah kali ini aku akan share cara mendapat murottal Al-Qur'an 30 Juz sesuai dengan pembaca murottal favorite kita untuk kita dengarkan dan pelajari secara offline.

Silahkan Anda masuk ke halamannya pada link di bawah ini.

Kumpulan Murottal Al-Qur'an 30 Juz: http://en.islamway.net/recitations/category/201/tarteel-recitations/collections

Di halaman tersebut terdapat banyak murottal, silahkan Anda pilih sesuai pembaca murottal (Reciter) favorite Anda. Jika sudah menemukannya, silahkan klik anchor text Al-Mus'haf Al-Murattal untuk menuju ke halaman berikutnya. Sebagai contoh, aku menentukan Mohammad Taha yang sekarang menjadi salah satu favorite aku untuk aku dengarkan dan berguru lagam bacaannya yang menyejukan hati. Maka kita akan masuk ke halaman pada url berikut.

Murattal Al-Qur'an - Mohammad Taha: http://en.islamway.net/collection/221/al-mushaf-al-murattal

Pada halaman tersebut terdapat link-link surat Al-Qur'an untuk kita unduh satu per satu. Silahkan klik pada judul surat Al-Qur'an dan akan terbuka halaman gres yang otomatis akan memutar bacaan surat Al-Qur'an yang kita pilih. Untuk mengunduhnya silahkan klik tombol download yang terdapat di atas kanan player.

Nah, gampang bukan? 

Untuk mengunduh surat lainnya, silahkan kembali ke halaman sebelumnya dan klik pada judul surat Al-Qur'an lainnya hingga terunduh semua suratnya.

Mudah-mudahan dengan ini kita sanggup mendengarkan Al-Qur'an, berguru membaca dan menghafal Al-Qur'an, dan yang terpenting sanggup mengamalkan isi Al-Qur'an di kehidupan kita, amiin.

KOMPOR AJAIB - Your browser doesn’t support HTML5 audio



Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Kumpulan Murottal Al-Qur'an 30 Juz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel