Belajar Bersama Yuk Di Idblogschool.Com

Tadi pagi ada pesan inbox dari kontak Kompi Ajaib. Ketika dibuka ternyata ada pesan dari Idblogschool.com yang minat untuk pasang iklan di Kompi Ajaib. Tumben juga nih ada yang mau pasang iklan di Kompi Ajaib hehehe. Sebelum aku jawab pesan pemasangan iklannya, menyerupai biasa aku cek dulu situs pemasang iklannya, sembari bertanya-tanya dalam hati, apa dan siapa ya Idblogschool.com?

Ternyata gampang juga searchingnya di Google hehehe... Karena penasaran, aku lalu menuju situsnya dan ternyata yaitu sebuah Forum Blogger Indonesia. Tanpa basa-basi lagi eksklusif aku balas pesannya dengan tanggapan "Iya, silahkan jikalau ingin pasang iklannya di Kompi Ajaib."

Itulah sekelumit dongeng ihwal perkenalan aku dengan Idblogschool, sebuah lembaga daerah berkumpulnya para Blogger Indonesia yang lebih tepatnya yaitu sebuah Komunitas Blogger Indonesia.

Menarik untuk dibahas apa itu Idblogschool. Adalah sebuah lembaga yang didirikan oleh beberapa Blogger ghaib Indonesia hehehe... alasannya yaitu mereka tidak mau disebutkan namanya. Yang terang mereka yaitu para Blogger yang berhati baik dan peduli akan rekan-rekan Blogger mereka di Indonesia. Mereka menyediakan wadah bagi kita para Blogger Indonesia untuk mencar ilmu dan mendapat ilmu bantu-membantu ihwal blog dan segala macamnya.

Kita dapat mencar ilmu besama ihwal segala hal mengenai Blogger. Mulai dari edit template, coding, adsense, meningkatkan secara optimal blog, hingga kolom umum daerah curhat para Blogger. Bagi yang gres mendengar namanya, ini beliau penampakan situsnya.


Pendaftaran jadi anggota (sign up) pun sangat mudah. Dan mencari topik pun cukup mudah, kita tinggal searching pada kotak pencariannya.

Untuk menciptakan topik pembicaraan pun cukup mudah, tinggal klik tombol New Conversation dan pilih jenis topiknya. Yang lebih menariknya, kita dapat dengan gampang menciptakan tag atau mention anggota lainnya ke dalam pembicaraan dan kita pun dapat men-setting pemberitahuan apa saja yang ingin kita terima yang akan tampil pada kotak notifikasi saat kita login.

Nah tunggu apa lagi, ayo kita mencar ilmu bersama di Idblogschool.com. Tidak ada salahnya kita membagi ilmu kita ke orang lain, begitu pun mencar ilmu dan meminta saran atau petunjuk kepada orang lain.

Semoga dengan adanya Idblogschool.com ini, kita dapat menjadi Blogger Indonesia yang lebih profesional, bermartabat, dan beretika, amiin.

Bagi Anda yang ingin mendaftar dan berpartisifasi di Idblogschool.com, silahkan saluran websitenya dengan url di bawah ini.

URL: http://idblogschool.com/

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Belajar Bersama Yuk Di Idblogschool.Com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel