Blog Kang Ismet Sudah Online Lagi

Setelah usang tidak update postingan blog, beberapa waktu yang kemudian domain kang Ismet expired sehingga blognya tidak sanggup diakses lagi. Tentunya hal ini menciptakan banyak pertanyaan untuk sahabat-sahabat blogger, apakah kang Ismet sudah tidak akan nge-blog lagi?

Kita tahu bahwa kang Ismet yaitu salah satu Blogger Indonesia yang berkharismatik. Seorang sobat yang baik yang selalu bersedia membantu blogger lain. Kita, khususnya aku eksklusif tidak rela ditinggalkan begitu saja oleh salah seorang sobat baik saya.

Namun kita juga harus menyadari bahwa setiap orang mempunyai kepentingan dan duduk kasus eksklusif yang berbeda yang tidak kita ketahui. Mungkin kang Ismet mempunyai kepentingan dan duduk kasus lain sehingga dia tidak sanggup menjalani acara nge-blog. Kita sebagai sahabatnya, hanya sanggup mendo'akan agar kang Ismet selalu dalam lindungan-Nya, amiin.

Akhirnya, hari ini 30 September 2015 semua kekhawatiran itu telah dijawab oleh kang Ismet. Beliau menghidupkan kembali blognya! Ya...blog kang Ismet baik KangIsmet.net maupun blog.kangismet.net sudah sanggup diakses lagi!

Semoga dengan ini kita sanggup menikmati lagi postigan-postingan kang Ismet. Semoga saja dia tetap semangat untuk terus nge-blog dan berkarya.
Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Blog Kang Ismet Sudah Online Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel