Update Template Kompi Flexible V5.00

Pada kali ini aku kembali melaksanakan update template untuk template Premium Kompi Flexible ke versi 5.00.

Update template kali ini mencakup beberapa perubahan pada template yang bahu-membahu sudah pernah aku posting sebelumnya di Kompi Ajaib, namun kalau ada beberapa yang kesulitan memasangnya maka aku bantu dengan update kali ini, di antaranya:

1. Sistem Komentar
Kali ini aku mengganti sistem komentar Kompi Flexible menjadi 3 sistem komentar Blogger, Disqus, dan Facebook. Dengan begitu pengunjung dapat dengan gampang menentukan dan memakai sistem komentar yang mereka sukai.

2. Sharing Button
Saya mengganti tombol membuatkan dengan responsive sharing button with count. Menarik juga melihat jumlah sharing post ini, apalagi bila hingga ribuan sharing ibarat salah satu teman saya.

3. Navigasi Halaman Dengan Title Postingan
Setelah aku coba, hal ini (navigasi halaman dengan title post) cukup membantu menambah page view blog alasannya yakni pengunjung dapat pribadi mengetahui postingan sebelum dan sesudahnya yang mungkin mereka tertarik untuk membacanya juga.

Jadi, navigasi halaman yang tadinya melayang di sisi kiri dan kanan blog, aku pindahkan ke bawah postingan semoga pribadi terlihat oleh pengunjung.

Selain 3 hal di atas, aku juga mengganti hosting file-file js dari Google Drive ke Github semoga menjadi lebih cepat.


Nah untuk yang sudah memakai template Kompi Flexible ini silahkan cek inbox-nya ya....

Bagi yang tertarik untuk memakai template Kompi Flexible ini silahkan pesan dan kontak saya melalui contact form blog Kompi Ajaib ini.

Testimoni
Bagi pengguna template Kompi Flexible yang sudah memakai update template v5.00 ini, silahkan berikan testimoninya di kolom komentar kalau ternyata pageview blognya naik.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update Template Kompi Flexible V5.00"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel