Update Template Kompi Flexible V3.10 Untuk Struktur Schema.Org Dan Loading Blog

Lagi-lagi template Kompi Flexible aku update kembali bekerjasama muncul lagi error di struktur data testing tool untuk schema.org. Dan yang paling terlihat dari update kali ini ialah loading blog serta nilai di pagespeed insight.

Untuk loading blog, aku men-defer hampir semua javascript (tidak semua javascript dapat di-defer) termasuk javascript komentar Blogger, Google+ JS dan CSS Reset Blogger. Hasilnya dapat Anda rasakan dikala mengaksesnya.

Akan lebih baik lagi kalau pengguna template meng-hosting sendiri javascript-nya di self hosting. Sementara untuk demo blognya, aku meng-hosting javascript-nya di Google Drive, jadi kadang agak telat juga responnya.

Nah bagi yang sudah memakai template Kompi Flexible ini (template Kompi Flexible ini ialah template Premium), silahkan cek inbox-nya untuk mendaptkan update templatenya.

Jika Anda belum dan ingin mencoba template Kompi Flexible, silahkan kontak saya. Harga template ini hanya $9 dengan update gratis (jika template memang memerlukan update) yang akan aku kirimkan ke masing-masing inbox-nya.

Untuk tampilan template masih sama dengan tampilan sebelumnya, hanya penambahan author di homepage alasannya ialah memang diharapkan untuk struktur schema.org.

Jika blog Anda mempunyai author blog lebih dari satu, maka photo dan nama author akan otomatis memakai author masing-masing postingan (multi author).

Template ini juga sudah dilengkapi dengan kawasan iklan di bawah header, di atas postingan, dan di bawah postingan, namun harus meletakan instruksi iklannya melalui edit html. Gunakan instruksi iklan responsive semoga pas di masing-masing ukuran device.

Untuk hidangan hide, Anda dapat menambahkan hidangan sebanyaknya alasannya ialah hidangan ini aku tambahkan custom scrollbar sehingga kalau hidangan melebihi tinggi layar maka otomatis akan muncul custom scrolbar.
Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update Template Kompi Flexible V3.10 Untuk Struktur Schema.Org Dan Loading Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel