Solusi Recent Comments Blogger Tidak Tampil Di Blog

Jika Anda tengah mencoba memasang recent comments Blogger di blog namun ternyata recent comments Blogger tidak mau tampil, maka coba solusi di bawah ini biar recent comments tampil di blog.

Seperti halnya template Kompi Flexible yang memakai widget recent comments di sidebar, ada beberapa pengguna yang tidak dapat menampilkan recent comment, padahal kode-kode recent comment tidak ada yang berubah. Tentunya hal ini menciptakan mengkerut kulit dahi hehehe... Setelah cek sana-sini ternyata masalahnya di settingan feed blog.

Makara jikalau kebetulan Anda mengalami hal yang sama dengan insiden di atas, silahkan periksa settingan feed blog Anda di Dashboard blog >> Settings >> Other >> Site Feed >> pilih Full pada Allow Blog Feed.


Namun tentunya hal ini menciptakan konten kita tampil penuh di feed blog yang mungkin saja ini dapat dimanfaatkan blog spam auto content. Untuk mengatasi ini, dapat memanfaatkan Feedburner untuk menyingkat feed blog dengan mengatur banyaknya summary feed. Silahkan ikuti caranya di link berikut.

Menyingkat Feed Blog Dengan FeedBurner

Semoga bermaanfaat.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Solusi Recent Comments Blogger Tidak Tampil Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel